Cara Agar Blog Diterima Adsense Dalam Waktu Seminggu - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Saturday, February 9, 2019

Cara Agar Blog Diterima Adsense Dalam Waktu Seminggu

Blog diterima adsense dalam waktu 1 minggu- Blogger merupakan suatu kegiatan yang berhubungan langsung dengan dunia internet. Dengan adanya blog memungkinkan banyak orang bisa mengambil manfaat dari artikel yang diulas didalamnya.

Kini blogger salah satu hal yang paling digemari khususnya para remaja. Jika dalam waktu luang kini bisa memberikan manfaat bagi orang lain serta bisa menghasilkan pendapatan yang bisa buat uang saku kesehariannya.

Para blogger pemula khususnya biasanya memiliki pemikiran bahwa dengan membuat blog bertujuan untuk menghasilkan uang didalamnya. Salah satunya dengan mendaftarkanya melalui salah satu periklanan google yakni adsense. Pasti berbagai pengalaman blogger sukses hanya dengan membuat blog bisa mencukupi kehidupan sehari-harinya. Banyak beberapa blogger pemula mendaftarkan blognya ke adsense biasa mengalami penolakan jika tidak tahu persyaratannya.


Apa sih penyebab blog ditolak adsense?


Ada beberapa sebab blog ditolak adsense mulai dari hal sepele sampai berat. Baca ulasan berikut ini mengapa blog ditolak adsense.

1. Blog masih baru

Jika masih baru membuat blog jangan terburu-buru untuk mendaftarkannya ke adsense. Mengapa? Biasanya jika blog baru didalamnya masih terdapat sedikit artikel yang diposting. Jadi hal tersebut bisa menjadi salah satu penyebabnya.

2. Navigasi belum sempurna

Saat membuat blog sempurnakan terlebih dahulu bagian-bagian yang ada didalamnya. Antara lain:

• Menu navigasi
• About US
• Sitemap
• Contacts US
• Privacy policy
• dan lain-lain.

Dengan disempurnakan navigasi tersebut bertujuan agar pengunjung bisa mengakses blog dengan lebih mudah dan leluasa didalamnya.

3. Pengunjung sedikit

Blog baru wajar memiliki pengunjung sedikit karena biasanya masih dalam tahap pengenalan. Jadi bila blog masih berpenghuni sedikit maka diusahakan tambah pengunjung blog Anda.

Dari beberapa penyebab blog ditolak adsense bisa mengambil kesimpulan bahwa jangan terburu-buru dalam mendaftarkan ke adsense. Biasanya kriteria blog yang bisa diterima adsense memiliki umur yang cukup lama.

Tips diterima adsense dalam seminggu


Tetapi dari pengalaman blog Tech Terpadu yang diterima adsense dalam waktu seminggu ini bisa dibuat inspirasi. Blog ini awalnya dibuat secara sengaja setelah mengambil kesimpulan dari membuat blog sebelumnya yang dibuat sebagai mencari dan belajar membuat blog.

Tech Terpadu dapat diterima adsense karena beberapa hal seperti pada ulasan berikut ini.

1. Artikel yang cukup banyak

Dengan membuat blog Anda harus memposting artikel secara rutin sebelum diterima adsense. Agar blog memenuhi salah satu kriteria. Saat Tech Terpadu melakukan pendaftaran adsense memiliki kurang dari 100 artikel didalamnya. Jadi usahakan posting secara rutin bisa 2 hari sekali dapat 3 artikel atau lebih.

2. Pengunjung stabil

Pengunjung blog merupakan salah satu syarat blog dapat diterima adsense. Blog baru jika memiliki pengunjung yang tidak stabil menjadi penyebab ditolak adsense. Dengan menstabilkan pengunjung blog walaupun tidak banyak tetapi stabil setiap harinya maka akan mempermudah blog tersebut diterima adsense.

3. Promosi lewat media sosial

Media sosial merupakan hal yang penting bagi para blogger. Dengan adanya media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya bisa memungkinkan para blogger mempromosikan blognya agar bisa diketahui banyak orang. Dengan begitu blog yang Anda buat dapat diketahui banyak orang.

4. Navigasi blog sudah lengkap

Setiap blog baru harus memiliki navigasi yang sempurna agar pengunjung bisa mengakses lebih mudah didalamnya. Dengan begitu pengunjung merasa betah dalam akses blog Anda. Jadi lengkapi navigasi blog baru Anda.

5. Submit blog ke mesin pencarian

Dengan Anda mensubmit blog ke mesin pencarian maka akan lebih mudah dicari oleh banyak orang. Anda bisa mensubmit pada pencarian seperti Google, Yandex, Bing, dan lainnya.

Dari beberapa tips diatas usahakan jika Anda memiliki blog baru jangan melakukan hal curang seperti jigling dan lainnya. Karena hal tersebut dapat memperburuk kualitas blog Anda.

Jadi dari ulasan sebelumnya yang telah dibahas bisa diambil kesimpulan jika Anda memiliki blog baru jangan pernah menyerah serta terus berusaha dan bersabar dalam menjadi blogger sukses.

Share with your friends

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done