7 aplikasi android terbaru rilis tahun 2018 - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Wednesday, April 4, 2018

7 aplikasi android terbaru rilis tahun 2018

Aplikasi Android Terbaru Tahun 2018


aplikasi android terbaru 2018

Aplikasi android terbaru dan terbaik 2018-bila kita ketahui dalam perkembangan smartphone didunia ini semakin lama menunjukkan suatu kemajuan yang sangat pesat. Contohnya ditahun-tahun sebelumnya handphone atau yang lebih dikenal dengan sebutan nama hp, dulunya masih menggunakan tombol-tombol untuk melakukan suatu kegiatan di hp tersebut. Dibandingkan dengan di tahun ini smartphone menunjukkan perbedaan yang sangat jauh daripada sebelumnya, mengapa ? karena smartphone di tahun ini hampir seluruh desainnya sudah menggunakan touchscreen,dalam menggunakannya hanya dengan cara menggerser atau sentuh sedikit sudah bisa berganti slide. Jadi, smartphone menjadi lebih simple dan mudah dalam menjalankan pengoperasiannya.

Selain itu, di zaman yang serba digital ini banyak smartphone didukung dengan system serta aplikasi yang canggih. Seperti aplikasi whatsapp, yang berfungsi sebagai suatu aplikasi mesenger online serta di dukung dengan pegiriman berbagai macam baik text maupun file dan banyak yang lainnya.

Nah kali ini, saya akan membahas tentang aplikasi  android terbaru ditahun 2018. Sebelum kita membahasnya, kita harus mengetahui apa sih aplikasi ? aplikasi ialah suatu system pendukung dari smartphon maupun yang lainnya, yang mempunyai berbagai kelebihan dalam mendukungnya berjalannya suatu perangkat baik itu samrtphone maupun yang lainnya.

Nah berikut ini beberapa aplikasi terbaru dan terbaik 2018.

Aplikasi android terbaru

1. 360 Battery Plus – Power Saver
Jika smartphone Anda sering mengalami kehabisan daya, aplikasi ini sangat sesuai bagi Anda. 360 Battery Plus – Power Saver merupakan aplikasi untuk menghemat daya ponsel yang memiliki performa yang cukup baik. Selain itu, pengisian daya baterai dapat dilakukan dengan lebih cepat sehingga Anda tak perlu waktu lama untuk menunggu daya pada smartphone terisi hingga penuh.
Fitur yang didapatkan:
  • One-tap optimizer : berfungsi untuk menganalisa mengapa daya pada baterai berkurang secara drastis. Saat fitur ini diaktifkan, “sampah” yang ada pada Android akan segera terhapus.
  • Advanced saving : mengantisipasi pemasangan aplikasi secara otomatis yang membuat daya pada ponsel berkurang dengan sangat cepat.
  • Saving modes : berguna untuk menghemat daya, terutama pada saat baterai pada smatphone telah berada pada kondisi “low battery”.

2. 360 Security Antivirus Boost
Ga senang melihat teman atau orang lain sering membuka sosial media BBM, FB, atau Line kamu? Amankan sekarang juga dengan 360 Security Antivirus Boost ini. Aplikasi android terbaru 2018 ini wajib kamu miliki karena bermanfaat untuk menjaga data/file penting kamu dari akses orang lain bahkan mengamankan hp android anda dari virus, malware atau spyware yang berbahaya. 360 Security Antivirus selain berfungsi sebagai antivirus yang bisa melakukan scanning sistem operasi Android, tetapi juga mengorganisasi beberapa pengaturan seperti fungsi lock screen dan cari perangkat saya. Aplikasi ini bisa digunakan dengan mudah dan berjalan ringan namun memiliki manfaat yang begitu besar.

3. JioMags

Bagi Anda yang yang gemar membaca majalah, JioMags merupakan aplikasi yang tepat bagi Anda. Aplikasi ini dapat Anda jadikan sebagai perpustakaan berjalan yang tersedia dalam berbagai bahasa pada smartphone Anda.

Kelebihan JioMags:
  • Konten-konten atau tulisan yang terdapat pada Jiomags dapat dengan mudah disimpan di dalam smartphone.
  • JioMags menyediakan artikel-artikel yang menarik untuk dibaca. Anda dapat membacanya secara offline dengan membuka konten JioMags yang telah Anda simpan di dalam smartphone.
FreePass merupakan aplikasi yang menyediakan data internet cuma-cuma bagi para penggunanya. Aplikasi ini dapat dibilang cukup royal dalam menyediakan kuota internet. FreePass rela memberikan kuota internet melebihi 150 MB bagi para penggunanya.

4. GO Keyboard – Emoji dan Sticker

Go keyboard

Sering aktif di sosial media seperti BBM, WhatsApp, Line, Path, Instagram? Tentu bosan dong dengan kumpulan emoticon dan stiker bawaan hp android. Yuk kenali terlebih dahulu aplikasi android terbaru 2018 terbaik yang diberi nama Go Keyboard ini. Aplikasi android ini berfungsi untuk merubah tema keyboard kamu beserta tombol tombolnya dan juga tersedia berbagai macam emoticon menarik dan sticker keren yang bisa kamu gunakan untuk chatting di sosial media. Kamu bisa bebas bergaya dengan kumpulan emoticon lucu, keren, dan banyak pula apalagi dilengkapi sticker keren yang makin membuat mu interaktif. Kamu bisa mencari aplikasi android terbaru 2018 dan paling populer ini pada google play store yang bisa diunduh dengan gratis.

5. Donkey Quiz

Aplikasi sangat sesuai bagi Anda yang gemar bermain permainan asah otak. Donkey Quiz menyediakan berbagai pertanyaan seputar pengetahuian umum. Kolom skor pada aplikasi ini akan bertambah jika Anda dapat menjawab pertanyaan dengan benar.

Kelebihan Donkey Quiz:
  • Game pada Android yang dapat melatih kemampuan otak yang dapat melibatkan pengguna lain.
  • Tersedia berbagai kategori pertanyaan di dalam aplikasi ini, seperti: mitologi, olahraga, produk, iklan, & bollywood.

6. Tokopedia


Ingin berbelanja tapi ngga mau ke luar rumah? Tokopedia bisa membantu anda untuk melakukan belanja barang-barang apapun dengan mudah cukup hanya dengan sebuah aplikasi. Ya benar sekali. Tokopedia adalah online shop terbesar di Indonesia yang menyediakan banyak sekali penjual yang menjual barang dagangan mereka secara online dengan harga yang murah bahkan bersaing di pasaran. Meski memiliki harga yang murah namun barang yang dijual tetap memiliki kualitas yang bagus dan kamu juga bisa mengembalikan barang jika anda tidak suka dengan barang yang dikirim. Uang yang telah anda bayarkan juga bisa dikembalikan ke saldo utama akun Tokopedia anda. Mau beli pakaian, baju, celana, jaket, aksesoris, peralatan dapur, peralatan rumah, interior motor, dan masih banyak lagi yang bisa kamu dapatkan. Mari berbelanja hemat dan berbelanja cermat ya teman-teman.

7. Polaris Office + PDF

Polaris Office

Kebingungan untuk membuka file Microsoft Office Word, Excell, Powerpoint at file PDF anda? Yuk kenali terlebih dahulu aplikasi canggih yang satu ini karena sangat bermanfaat dan berguna untuk membantu anda membuka dokumen penting kantor atau pekerjaan penting lainnya. Tentu disaat mendesat dengan waktu yang terbatas kita tidak dapat membuka sebuah dokumen penting yang ingin dibaca melalui perangkat Notebook,laptop, atau netbook karena membutuhkan proses yang lama dan tergolong ribet. Cukup dengan sebuah gadget perangkat smartphone/tablet android kamu bisa membuka file Word,Excell,Powerpoint, PDF, Text dengan sangat cepat dengan hanya satu buah klik saja. Apa sih aplikasi yang sangat berguna dan bermanfaat ini? Namanya adalah Polaris Office + PDF yang merupakan salah satu aplikasi android terbaik 2018 dan terbaru yang bisa anda coba.

Demikian info terbaru mengenai aplikasi android terbaru tahun 2018. Jika sobat ada hal yang perlu ditanyakan silahkan isi kolom komentar dengan pertanyaan yang di ajukan sobat nantinya. Sekian terimh kasih.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done