Harga dan Spesifikasi lengkap Honor 8A Terbaru - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Friday, January 4, 2019

Harga dan Spesifikasi lengkap Honor 8A Terbaru

Harga dan Spesifikasi lengkap Honor 8A Terbaru

Harga dan Spesifikasi lengkap Honor 8A Terbaru | Tech Terpadu- Honor sebagai salah satu vendor smartphone ternama saat ini kembali lagi meluncurkan produk terbaru dengan penampilan semakin canggih dipandang.

Honor 8A begitu namanya, ponsel ini merupakan penerus dari versi sebelumnya yang memiliki kamera ganda yakni 7A. Akan tetapi ponsel ini hadir tidak sama dengan 7A, karena 8A ini tidak menggunakan kamera ganda yang diperagakan oleh versi sebelumnya.

Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 6.09 inci rasio 1560 x 720 piksel. Jadi, saat kita menggunakan ponsel ini terasa luas didukung dengan tempat kamera yang menggunakan teknologi WaterDrop (tetesan air). Dengan begitu kamera yang bertempat diatas nampak simple dan tidak memakan tempat dilayar.

Selain itu, Honor 8A ini didukung dengan  prosessor MediaTek Helio P35 membuat tidak kalah dengan ponsel lainnya. Sementara itu pada sistem operasi dilengkapi dengan versi Android 9.0 Pie dan didukung juga dengan teknologi EMUI 9.0. Sedangkan pada penyimpanan hadir dengan dua pilihan internal yakni 32 GB dan 64 GB disandingkan dengan RAM 3 GB. Jika ingin menambah peyimpanan ponsel ini, tersedia slot microSD agar penyimpanan ponsel ini semakin luas.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Huawei Y9 2019 Terbaru

8A ini hadir dengan kamera depan 8 MP dengan dimensi f/2.0, sementara itu untuk kamera utama hadir dengan ukuran 13 MP  dimensi f/1.8 serta didukung dengan autofocus fase deteksi mampu merekam hingga 1080 p @ 30 fps.

Untuk menambah kemampuannya, ponsel ini dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas 3.050 mAh membuat ponsel ini makin lama bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Lihat info detailnya pada tabel berikut ini.

Detail
SIM Dual-SIM
Layar 6.09 inci rasio 1560 x 720 piksel
Sistem Operasi Android 9.0 Pie, EMUI 9.0
CPU MediaTek Helio P35
RAM 3 GB
Internal 32 GB & 64 GB
Eksternal MicroSD Up to 256 GB
Kamera depan 8 MP f/2.0 WaterDrop
Kamera Utama 13 MP f/1.8 autofocus 1080 p @ 30 fps
Baterai 3.050 mAh
Sumber: GSMArena.com

Lihat informasi selanjutnya mengenai harga Honor 8A. Info ini disesuaikan dengan harga yang ada pada pemasaran ponsel ini secara umum.
Info Harga
Internasional -
Demikian informasi mengenai harga dan spesifikasi Honor 8A. Diketahui bahwa setiap harinya banyak vendor smartphone yang mengembangkan produk terbaru. Maka dari itu, terus update perkembangan informasi terkini dari gadget itu sendiri

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done