User Insight: Fitur terbaru Instagram - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Monday, June 18, 2018

User Insight: Fitur terbaru Instagram

Fitur terbaru Instagram

User Insight fitur terbaru Instagram-Beberapa kali Instagram di tahun 2018 ini telah menghadirkan banyak fitur baru, dengan tujuan untuk memudahkan para pengguna setia Instagram dalam lebih luas mengakses perkembangan informasi terbaru.

Sebelumnnya Instagram telah menghadirkan fitur shopping di Instagram Stories, yang berfungsi untuk memudahkan pengguna untuk megakses lebih detail informasi produk yang di tawarkan.

Selama ini banyak pengguna media sosial internet yang lupa akan waktu. Menurut banyak pengguna merasa bahwa saat menggunakan media sosial internet tidak akan terasa telah terlewat beberapa jam setelah menggunakannya. Mereka akan menyadarinya jika telah selesai menggunakannya.

Oleh sebab itu, Instagram menghadirkan fitur "User Insight". Fitur ini nantinya berfungsi untuk menunjukkan berapa sering pengguna Instagram menggunakan aplikasi tersebut setiap harinya.
 
rencara tampilan fitur User Insight

Dilansir dari laman Droidlime.com, Senin (18/06/2018), Fitur ini akan mirip halnya seperti "pengingat istirahat" yang tersedia di Youtube. 

Nantinya pengguna Instagram bisa mengatur pemakaian, selanjutnya pengguna akan mendapatkan sebuah notifikasi yang memberitahukan seberapa lama pengguna menggunakan aplikasi tersebut sesuai waktu yang telah di tentukan.

Jadi bisa disimpulkan, bahwa kemunculan fitur ini natinya pengguna bisa membatasi waktu penggunaan aplikasi Instagram.

Ada baiknya dengan kehadirannya fitur User Insight ini bisa menjadi pelajaran bagi kita pengguna Instagram, dengan ini kita akan terhindar dari kecanduan akan penggunaan smartphone yang berlebihan.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done