Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo Realme A1 Terbaru - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Saturday, December 29, 2018

Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo Realme A1 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo Realme A1 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo Realme A1 Terbaru | Tech Terpadu- Oppo sebagai salah satu vendor smartphone besar merilis ponsel terbaru di tahun 2019. Ponsel ini bernama Realme A1 memiliki model budget.

Bahwasanya Realme A1 ini akan memiliki layar berukuran 6,3 inci Full HD dengan resolusi 2340 x 1080 piksel didukung dengan kerapatan 409 ppi.

Pada bagian dalamnya Realme A1 akan dipersenjatai dengan chipset Helio P60 atau Snapdragon Seri 600. Selain itu, dilenkapi RAM 2 atau 3 GB dengan memori internal 32 GB yang bisa diperluas dengan MicroSD dan AI Face Unclock.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Xioami Mi Play Terlengkap

Untuk sistem operasi Realme A1 akan mengusung versi Android 8.1 Oreo. Sedangkan untuk kamera Realme A1 ini menampilkan desain water drop pada bagian depannya dengan resolusi 8 MP. Untuk kamera belakang tersedia dengan resolusi 13 MP + 2 MP.

Realme A1 ini akan tersedia dengan 2 macam warna yakni kuning dan hitam. Serta akan didukung dengan baterai berkapaitas 4.200 mAh. Untuk informasi harga dipasaran rencananya akan dijual dengan harga 10.000 Rupee atau sekitar 2 Jutaan.

Nantikan informasi terlengkap Realme selanjutnya. Terus Update perkembangan teknologi terkini setiap harinya.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done