Line Rilis Layanan Game Baru "Quick Games" - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Friday, June 29, 2018

Line Rilis Layanan Game Baru "Quick Games"

Layanan Baru Line

Line Quick Games-Baru ini, banyak informasi yang beredar bahwa ada layanan baru dari aplikasi Line terbaru. Layanan ini memungkinkan pengguna dapat untuk menikmati permainan tanpa terlebih dahulu keluar dari aplikasi Line.

Dilansir dari Kompas Tekno, Jumat (29/06/2018), Layanan baru dari Line Games ini rencananya akan diluncurkan untuk pengguna Line pada pertengahan tahun 2018 ini.

Line Games ini memiliki keunikan, yakni game tersebut bisa dimainkan tanpa perlu di instal terlebih dahulu. Jadi, game tersebut bisa langsung dimainkan oleh pengguna dan tidak perlu repot-repot karena tidak perlu menginstalnya.

Ada pula beberapa game yang akan hadir di Line Quick Games, yakni Nyanko Defense, Line Tamagotchi, Jetpack Bandits, Line Minna de Quiz, Line Sudoku, Fishing Star Quick, Dino Ballz, dan ko Toro.

Diketahui pula bahwa game-game tersebut tidak hanya dimainkan sendiri saja. Tetapi juga bisa dimainkan bersama-sama yang memungkinkan promosi lewat grup.

Dikabarkan Line Games sendiri telah menjadi salah satu bagian dari segmen bisnis hiburan sejak awal dan telah banyak merilis berbagai game kasual, seperti seri permainan puzzle heksagonal Line Pop dan permainan mencocokkan puzzle Line PokoPoko.

Baru-baru ini juga hadir game dan konten, yakni Jumputi Heroes dan The Thousand Noble Musketeers telah diluncurkan. Dengan kehadiran keduanya tersebut menjadikan variasi genre permainan semakin luas.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done