Mint Browser Aplikasi Internet Baru dan Tercepat dari Xiaomi - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Tuesday, December 25, 2018

Mint Browser Aplikasi Internet Baru dan Tercepat dari Xiaomi

Mint Browser Aplikasi Internet Baru dan Tercepat dari Xiaomi

                                                                                                                                                                         Get it on Google Play

Mint Browser Aplikasi Internet Baru dan Tercepat dari Xiaomi- Xiaomi telah merilis Browser Mint di Google Play Store. Sangat ringan versi dari browser yang datang built-in untuk MIUI, Mint Browser tersedia untuk instal semua perangkat Android yang menjalankan Android 4.4 keatas.

Mint Browser adalah salah satu browser web terbaik untuk perangkat Android. Kecepatan yang tinggi, privasi, dan keamanan yang terjamin, semuanya dalam satu paket mini. Dengan ukuran hanya 10MB, saat pengalaman pengguna menjadi prioritas utama Anda, Mint Browser adalah penyelamat hidup Anda.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Play Lengkap dan Terbaru.

Karena sifatnya yang ringan, tidak terlalu kaya fitur tetapi bisa melakukan semua hal dasar, termasuk memiliki mode penyamaran. Ada juga modus penyimpanan data asalkan gambar sedikit dikompres untuk mengurangi penggunaan data. Tidak ada-Pemblokir iklan, namun, fitur populer antara peramban seluler hari ini. Pilihan Anda dari mesin pencari juga dibatasi ke default Yahoo (yang dengan sendirinya menggunakan Bing) dan Google. Jika Anda ingin menggunakan sesuatu seperti DuckDuckGo maka Anda akan memiliki sebagai default halaman awal Anda.

Mint Browser memiliki modus malam, fitur yang ditemukan pada MIUI browser. Ternyata halaman web gelap, membuat mereka lebih mudah pada mata di malam hari. Sebagian besar, meskipun beberapa situs atau elemen situs mungkin tidak bekerja yang baik. Juga, bahkan ketika itu berhasil pertama beban situs dalam warna asli dan hanya berubah gelap ketika itu selesai loading, yang berarti Anda akan tetap mendapatkan berkelebat oleh layar cerah, putih jika Anda terus menavigasi.

Hal yang baik tentang browser ini adalah bahwa tidak ada iklan yang mengganggu, pemberitahuan, menjengkelkan dipromosikan konten, dan mulai sebuah layar penuh lusinan setelah puluhan bookmarked situs yang dipromosikan (belum) yang sekarang wabah MIUI browser.

Fitur utama :
  • Ukuran: Ruang penyimpanan yang diperlukan tidak banyak dan dengan kecepatan yang tinggi, online terasa lebih cepat daripada sebelumnya.
  • Desain: Desain yang simpel, Anda dapat dengan mudah menemukan apa yang Anda butuhkan.
  • Pencarian suara: Multitask tanpa perlu turun tangan sendiri.
  • Beragam fitur: Mode Penyamaran (Incognito), mode Baca, pilihan hemat data seluler, dll.

Share with your friends

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done