Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense Terbaru - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Monday, July 30, 2018

Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense Terbaru

cara meningkatkan penghasilan adsense terbaru

Pendapatan Adsense Meningkat-Banyak sekali bagi pemula yang baru diterima dan mengenal adsense merasa bingung, bagaimana sih cara cepat agar bisa mendapatkan penghasilan adsense dengan cepat.

Kali ini saya akan membahas sekilas cara meningkatkan penghasilan adsense paling baru. Banyak sekali pemula yang tidak mengetahui beberapa penyebab kenapa lama sekali pendapatan adsense belum mengalami peningkatan ? Biasanya beberapa penyebab yang membuat pendapatan adsense belum mengalami peningkatan seperti ulasan dibawah ini.
  • Faktor BPK Adsense Yang Terlalu Rendah
Perlu diketahui bahwa Biaya Per Klik (BPK) Adsense tidak sama bergantung dengan jenis iklan yang ditampilkan pada artikel. Contohnya biaya 60 klik iklan hanya mendapatakan 10 ribu saja. 

Bagaimana sih cara mengatasinya? Cara mengatasi dalam hal ini adalah dengan meningkatkan kualitas konten atau artikel menggunakan kata kunci yang kemungkinan memiliki tawaran iklan tinggi.
  • Pengunjung Terlalu Sedikit
Pengunjung atau visitor merupakan unsur paling penting dalam bisnis iklan adsense. Karena jika tidak ada pengunjung maka siapa yang akan klik iklan tersebut.
Banyak pemula yang kebingungan karena situs mereka masih sedikit memiliki visitor. Untuk mengatasi hal ini pemula cukup dengan memperbaiki kualitas konten dan selalu update hal yang paling baru untuk ditampilkan. Untuk mendukung hal tersebut share konten tersebut ke media sosial seperti facebook, instagram atau yang lainnya.
  • Desain Blog Tidak Mendukung Iklan
Bagi para blogger pemula tidak mengetahui desain blog yang digunakan kurang mendukung iklan Adsense. Banyak pemula yang merasa tampilan blognya itu paling bagus tetapi tidak mengetahui desain tersebut mendukung atau tidak.

Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Terbaru


🔗 Mengutamakan Kuantitas Artikel/Konten

Anda tidak perlu buru-buru menargetkan penghasilan karena bisa dibilang blog masih bayi, jadi lebih baik untuk fokus mendapatkan pengunjung. Jika konten blog masih puluhan maka sebaiknya perbanyak jumlah (konten) agar blog lebih disayang mesin pencari.

🔗 Perbaiki Kualitas Artikel/Konten

Sajikan konten-konten yang melegenda pada blog anda, semakin baik konten blog maka pengunjung akan semakin betah singgah di blog anda. Kemudian perhitunkan juga niche atau topik yang anda bahas, usahakan fokus pada satu niche.

🔗 Promosi Artikel/Konten Anda

Lakukan kegiatan promosi untuk memperkenalkan konten anda kepada banyak orang yang memiliki potensi akan mengunjungi blog anda. Anda bisa membagikan postingan ke media sosial atau forum, tapi ingat “promosikan kepada mereka yang berpotensi”. Tujuannya adalah supaya promosi yang anda lakukan tidak dianggap spam.

🔗 Melakukan Riset Kata Kunci

Untuk menemukan High Paying Keyword (HPK) anda bisa menggunakan bantuan diantaranya seperti Google Keyword Planner atau Smrush. Selanjutnya anda tinggal mencari kata kunci yang memiliki harga mahal sesuai dengan niche blog anda. Setelah itu mulailah membuat artikel dengan kata kunci tersebut. Robot google akan secara otomatis merayapi blog anda dan kemungkinan akan melakukan filter iklan dengan harga yang tinggi. Lihat tulisan Cara Mencari Kata Kunci Blog Paling Banyak Dicari

🔗 Gunakan Google Trend

Google trend berfungsi untuk mengetahui topik yang sedang viral. Jadi anda bisa memanfaatkan fasilitas tersebut untuk mengetahui kata kunci yang paling banyak dicari berdasarkan niche atau topik blog anda. Ini sangat berguna sekali, karena anda dapat dengan muda mengetahui topik yang lagi populer berdasarkan kurun waktu tertentu.

Demikian cara singkat meningkatkat pendapatan Adsense terbaru. Jadi perlu kesabaran dan ketekunan dalam meningkatkan pendapatan adsense.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done