Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi 8 Terlengkap - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Friday, June 1, 2018

Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi 8 Terlengkap

Spesifikasi Mi 8

Xiaomi Mi 8 Resmi Meluncur_Spesifikasi-Setelah informasi mengenai Xiaomi Mi 8 tersebar di jagat maya, akhirnya Xiaomi resmi merilis Mi 8 ini pada 31 Mei.

Xiaomi merilis Mi 8 ini menjadi edisi spesial karena bersamaan dengan ulang tahun vendor asal cina tersebut alias "Xiaomi".

Setelah produk ini diberitahukan sebagai edisi yang spesial. Maka peluncuran produk ini terbagi menjadi tiga varian produk Xiaomi, yakni Mi 8, Mi 8 Explorer Edition, dan Mi 8 SE.

Pada dasarnya masing-masing varian ini memiliki beberapa keunggulan yang cukup mencolok. Tetapi kali ini saya akan memberitahukan informasi untukn varian Mi 8 saja. Untuk mengetahui informasi varian yang lainnya sobat bisa melihat updatetan artikel selanjutnya.

Perlu di ketahui sobat, bahwa pada ketiga varian Xiaomi Mi 8 ini memiliki hal yang mencolok adalah kemunculan "nocth" alias" poni" sebutannya. 

Nocth ini memiliki ukuran yang cukup lebar yang menjorok di atas display. Menurut beberapa informasi terpercaya Xiaomi Mi 8 menjadi ponsel pertama dengan desain "nocth" alias "poni" di layar.

Nocth ini memiliki fungsi sebagai tempat sensor kamera depan yang beresolusi 20 megapiksel. Selain itu disertai dengan teknologi AI bokeh, sensor proximity, earpiece, infrared lighting, dan infrared face unlock.

Layar Xiaomi Mi 8 memiliki luas 6.2 inci disertai panel OLED. Bodi belakang smartphone terbuat dari bahan kaca dengan bingkai alumunium.

Bagian belakang juga disertai set-up dual kamera yang tersususn secara vertikal. Masing-masing kamera memiliki resolusi 12 megapiksel dengan masing-masing bukaan f/1.8 dan f/2.4.

Bagian dalam Xiaomi mengandalkan chip Snapdragon 845, RAM 6 GB dengan pilihan storage dari 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Selain itu Xiaomi Mi 8 juga dilengkapi fitur tambahan yang lainnya, yakni sensor utama mengandalkan Sony IMX363, sensor sekunder menggunakan S5K3M3, dual-frequency GPS.

Xioami Mi 8 ini menggunakan OS 8.0 Oreo dan di dukung dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 3000 mAh

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done