Edisi Khusus Xiaomi Mi 8 Explorer Edition - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Saturday, June 2, 2018

Edisi Khusus Xiaomi Mi 8 Explorer Edition

Explorer Edition

Xiaomi Mi 8 Explorer Edition-Dalam rangka memperingati ulang tahun vendor asal Cina tersebut, Xiaomi meluncurkan beberapa produk terbarunya. Salah satunya Xiaomi Mi 8, yang rilis 31 Mei 2018.

Selain itu, dalam merilis produk ini terbagi menjadi tiga varian berbeda, yakni Mi 8, Mi 8 Explorer Edition, dan Mi 8 SE.

Nah sobat, Kali ini saya akan membagikan informasi mengenai salah satu varian produk Xiaomi terbaru ini, yaitu Xiaomi Mi 8 Explorer Edition.

Sebenarnya jika sobat perhatikan bahwa spesifikasi Xiaomi Mi 8 Explorer Edition terbilang sama dengan Xiaomi Mi 8, cuma ada beberapa spesifikasi yang agak mencolok yang menjadi pembeda varian produk tersebut.
Hal yang sangat mencolok dari keduanya yakni pada bagian desain, seperti pada Mi 8 yang menyematkan sensor sidik jari di punggung smartphone, sedangkan Mi 8 Explorer Edition mengusung in-display fingerprint. 

Pada varian ini memiliki keunikan tersendiri yang membuat terlihat berbeda dengan varian yang lainnya, yakni desain panel belakang yang transparan, sehingga komponen dalam bagian belakang terpampang jelas.

Mi 8 Explorer Edition dilengkapi pula dengan teknologi pengenal wajah 3D (3D facial recognition). Sensor ini menggantikan posisi sensor infrared face unlock pada Mi 8 biasa.

Mi 8 Explorer Edition dilengkapi dengan RAM 8 GB dengan penyimpanan 256 GB dan memiliki kapasitas baterai 3000 mAh dengan Quick Charge 4,0. Di pasaran Cina harga Xaomi dengan kapsitas ROM 256 GB sekitar 3.299 Yuan atau jika di kurskan sekitar 7.1 Juta.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done