Samsung Dikabarkan Meluncurkan Galaxy Note 9 Agustus Nanti - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Sunday, June 3, 2018

Samsung Dikabarkan Meluncurkan Galaxy Note 9 Agustus Nanti

Samsung Galaxy Note 9 akan meluncur agustus nanti

Samsung Galaxy Note 9-Sebagai raja smartphone dunia, Samsung kali ini bersiap untuk meluncurkan smartphone yang sangat canggih dan dengan desain terbaru.

Samsung Galaxy Note 9 begitu namanya, dilansir dari KOMPAS.com, Minggu (03/06/2018), dikabarkan produk ini akan diperkenalkan pada acara "Unpacked" yang digelar di New York, Amerika Serikat, Tanggal 9 Agustus 2018 mendatang. Tetapi kemungkinan tanggalnya juga bisa berubah.

Galaxy Note 9 ini memiliki desian body hampir menyerupai seri sebelumnnya, yakni Galaxy Note 8. Bagian dalamnya akan menggunakan chip Snapdragon 845 lebih canggih dibandingkan dengan Note 8 yang menggunakan Snapdragon 835.

Selain itu dari kabar yang beredar, Galaxy Note 9 ini juga didukung dengan chip Exynos 9810, seperti yang terdapat pada Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus.

Bahkan Samsung juga melakukan pembaruan pada fitur kameranya untuk keluaran terbarunya ini, yang menjadikan bisa memotret foto dengan lebih jelas.

Tetapi beberapa informasi terkini belum menejelaskan secara spesifik tentang Samsung Galaxy Note 9 ini. Jadi, terus update informasi terbaru dengan cara subcribe artikel ini agar sobat selalu mengetahui perkembangan informasi tebaru dari Tech Terpadu.




Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done