ROG Phone Smartphone Full Gaming dari Asus - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Tuesday, June 5, 2018

ROG Phone Smartphone Full Gaming dari Asus

Smartphone full gaming dari asus

Asus ROG Phone smartphone full gaming-Setelah beberapa informasi yang mengabarkan kemunculan produk terbaru Asus, akhirnya diresmikan juga pada juni 2018.

Produk ini diklaim sebagai smartphone full gaming dari Asus, karena dirancang khusus untuk memuaskan para pecinta gaming yang ada di seluruh dunia.

Asus ROG Phone begitu sebutannya, di dukung dengan chipset Snapdragon 845 dengan kecepatan 2,9 GHz Octa-Core menjadikan smartphone ini memiliki kemampuan sangat baik dalam bermain game.

Jika sobat ketahui, prosesor seperti itu biasanya hanya terdapat pada ponsel-ponsel kelas atas. Karena prosessor itu sudah di rancang agar dalam bermain game tidak mengalami masalah, seperti lag atau gerakan yang patah-patah saat menjalankan game tersebut.

Asus ROG Phone memiliki layar yang berukuran 6 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel.

Selain itu, ponsel ini di dukung dengan RAM 8 GB digabungkan dengan penyimpanan yang cukup besar, yakni 128 GB diharapkan dengan ini dapat menampung berbagai macam game cukup banyak. serta ada pilihan lain dengan kapasitas ROM 512 GB.

Biasanya pada ponsel Asus yang standar menggunakan ZEN UI, tetapi untuk ROG Phone ini sangat berbeda dengan yang lainnya. Ponsel ini menggunakan tampilan berupa ROG Gaming UI.

Ponsel ini mengusung OS 8.0 Oreo, pada tampilan antarmuka ditambahkan beberapa fitur yang menarik, macam suhu, kontrol kecepatan kipas eksternal, X mode, sampai kecepatan prosesor.

Asus ROG Phone menggunakan baterai bertenaga sebesar 4000 mAh, serta memiliki luas penampang 158.80 x 76.20 x 8.60 mm dengan berat 200 gram.

Dilansir dari laman KOMPAS.com, Selasa (05/06/2018), bahwa ada aksesoris tambahan yang melengkapi produk ini, seperti pendingin eksternal, game controller, hingga mobile dock untuk mengubah ponsel menjadi seperti PC.

Ponsel ini kira-kira baru akan masuk pasaran Indonesia paling cepat pada bulan Desember mendatang.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done