Google Ads Hadir Sebagai Pengganti AdWords - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Friday, June 29, 2018

Google Ads Hadir Sebagai Pengganti AdWords

Google Ads pengganti AdWords

Google Ads-Kini hadir dalam menyertai periklanan Google. Baru ini Google memperkenalkan trending periklanan baru yang menggantikan versi sebelumnya Google AdWords.

Google Ads begitulah sebutan untuk periklanan baru Google. Selain itu, bersamaan dengan kemunculannya ini Google juga meluncurkan dua platform lain yang sangat berguna bagi pebisnis untuk mencari pengalaman, mempromosikan produk dan jasa yang akan ditawarkan. Kedua platform ini adalah Google Marketing Platform dan Google Ad Manager.

Dilansir dari Kompas Tekno, Jumat (29/06/2018)," melalui brending ini, Google menunjukkan komitmen untu memberi kemudahan dalam menghadirkan iklan yang bernilai dan terpercaya. Serta pengalaman terbaik bagi konsumen di berbagai perangkat channel", begitu yang dikutip dalam pers.

Kemunculan Google Ads ini memberikan kapabilitas yang lebih lengkap dan keluasan pengiklanan untuk mempromosikan produknya di via raksasa mesin pencari alias Google.

Sebelumnya Google bersamaan juga meluncurkan platform menyertai Google Ads. Untuk Google Marketing Platform ini didalamnya menggabungkan tool yang sebelumnya terpisah, yakni "DoubleClick" dan "Google Analytics 360".

Dengan kolaborasi ini membantu pengiklanan untuk merencanakan, membeli, mengukur dan mengoptimalkan media digital yang sangat tepat untuk menjalankan bisnis.

Selain itu, Google juga memperkenalkan bagian dari Google Markerting Platform, seperti Display & Video 360 yang didalamnya menyediakan fitur dari DoubleClick Bid Manager, Campaign Manager, dan Studio & Audience Center.

Sedangkan untuk Google Ad Manager menjadi sebuah kesatuan yang memungkinkan kemudahan konten iklan di berbagai perangkat dan medium. Dengan begitu pengiklanan menjadi lebih mudah.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done