Instagram Memperpanjang Durasi Video Hingga 1 Jam - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Thursday, June 7, 2018

Instagram Memperpanjang Durasi Video Hingga 1 Jam

perpanjang durasi video hingga 1 jam

Perpanjang durasi video di Instagram-Selama ini jika sobat menggungah video ke liminasa maupun stories di Instagram hanya memiliki waktu yang singkat hanya 1 menit, atau bahkan 15 detik untuk stories.

Tetapi waktu sesingkat itu bakalan tidak berlaku lagi. Karena baru-baru ini ada rumor mengatakan bahwa Instagram tengah mempertimbangkan akan memperpanjang durasi video yang diuggah penggunanya.

Instagram yang semulanya hanya dapat mengunggah video dalam waktu 1 menit atau 15 detik, akan menjadi bisa mengunggah selama 1 jam.

Dilansir dari laman KOMPAS.com, Kamis(07/06/2018), video durasi panjang di Instagram nantinya akan berfokus pada format "vertikal".

Jika sobat tahu, bahwa selama ini video vertikal yang digunakan stories di Instagram sejak kemunculannya 2 tahun yang lalu. Ternyata video format vertikal sudah melekat pada hati pengguna Instagram khususnya para remaja yang rata-rata menjadi pengguna setianya, sehingga jumlah harian pengguna stories di Instagram mencapai 300 juta.

Sayangnya belum diketahui apakah video durasi panjang ini bakal bisa digunakan di timeline reguler Instagram, diluar stories atau tidak.

Informasi ini masih bersifat rumor, jadi belum dipastikan apakah benar instagram memperpanjang durasi videonya. Instagram juga belum memberikan keterangan secara resmi tengtang informasi ini. Tinggal menunggu saja kebenarannya sobat.

Terus update informasi terbaru dari Tech Terpadu dengan cara subscribe artikel, agar sobat mendapatkan info-info menarik dari dunia teknologi terbaru.


Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done