Spesifikasi Lenovo Z5 terlengkap - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Thursday, June 7, 2018

Spesifikasi Lenovo Z5 terlengkap

Spesifikasi smartphone Lenovo Z5

Lenovo Z5 Resmi Meluncur-Setelah resmi diberitahukan kemunculannya, yakni Lenovo Z5 siap mengisi pasaran dunia dan bersaing dengan smartphone yang lainnya.

Lenovo Z5 ini memiliki desain layar yang memiliki "poni" atau "nocth" yang menjorok diatas display. Display tersebut di lindungi dengan anti gores Corning Gorilla Glass 2.5 HD di bagian permukaan dan di punggung smartphone.

Kemudian Z5 ini mengandalkan layar berteknologi IPS LCD yang memiliki luas 6.2 inchi dengan resolusi 2246 x 1080 piksel dan rasio 18.7 : 9.

Selain itu, Lenovo Z5 juga di persenjatai dengan chipset Snapdragon 636 Octa Core, clocking 1.8 GHz Kryo 260 serta dengan pengelola grafis GPU Adreno 509, dan RAM 6 GB.

Tidak kalah dengan smartphone yang lainnya, Lenovo Z5 juga menyematkan dual kamera pada bagian belakangnya yang masing-masing memiliki konfigurasi 16 megapiksel untuk kamera utamanya dan 8 megapiksel untuk kamera sekunder dengan bukaan f/2.0.

Sedangkan untuk kamera selfi atau kamera depan memiliki resolusi 8 megapiksel yang di dukung dengan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence / AI).

Lenovo ini akan menggunakan OS Andorid 8.0 Oreo dan kustomisasi antarmuka ZUI 4.0. Selain itu juga memiliki beberapa pilihan storage, yakni 64 GB dan 128 GB. Di dukung dengan kapasitas daya baterai yang cucuk besar, yakni 3,300 mAh.

Sementara itu Lenovo Z5 ini memiliki fitur tambahan, macam fingerprint, accelerometer, proximity, ambientlight, gyrosecope, dan Kompas. Pada bagian bodi terlihat sangat elegan dengan balutan metal alumunium dan nyaris tanpa bezel.

Dilansir dari laman KOMPAS.com, Kamis (07/06/2018), bahwa Lenovo Z5 ini memiliki berbagai pilihan warna, yakni hitam, biru, dan warna aurora. Untuk harga Lenovo Z5 RAM 6 GB dan ROM 64 GB memiliki harga sekitar Rp 2.8 Juta. Sedangkan untuk harga RAM 6 GB dan ROM 128 GB sekitar Rp 3.9 Juta.
Kelebihan Lenovo Z5
    • Desain yang begitu elegan dan mewah, dipadukan pilihan warna menarik. 
    • Layar IPS LCD 6,2 inchi Full Screen. 
    • Sistem operasi Android 8.0 Oreo. 
    • Prosesor Snapdragon 636 & GPU Adreno 509. 
    • RAM 6GB & Memori 64/128GB. 
    • Kamera fotografie 16 MP + 8 MP. 
    • Kamera depan 8 MP. 
    • Baterai 3300 mAh + Fast Charging.
    Kekurangan Lenovo Z5
    • Kamera depan tidak ada LED flash.
    • Tidak disemati pelindung layar.
    Sekian informasi terbaru mengenai spesifikasi lengkap Lenovo Z5. Jika sobat ada suatu hal yang perlu ditanyakan, silahkan sobat mengisi pada kolom komentar. 

    Share with your friends

    Add your opinion
    Disqus comments
    Notification
    This is just an example, you can fill it later with your own note.
    Done