Xiaomi Mi 8 siap meluncur akhir Mei 2018 - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Wednesday, May 23, 2018

Xiaomi Mi 8 siap meluncur akhir Mei 2018

xiaomi mi 8

Xiaomi Mi 8 siap meluncur-Sebelumnya Xiaomi telah mengabarkan akan munculnya versi terbarunya di berbagai jejaring sosial, akhirnya Xiaomi memastikan merilis ponsel keluaran terbarunya pada akhir Mei ini.

Informasi tersebut diperoleh melalui akun resmi Xiaomi di  jejaring sosial Weibo dan Facebook, melalui sebuah gambar poster bertuliskan angka 8 yang besar serta bertuliskan tanggal 31 bulan 5/Mei pada bagian bawah.

Dikabarkan bahwa Xiaomi akan melewati penomoran produk terbarunya yang seharusnya Mi 7 menjadi Mi 8.

Dilansir dari laman GSM Arena, Rabu (23/05/2018), melewati penomoran produknya dilakukan karena untuk merayakan ulang tahun ke-8 Xiaomi dan berkaitan dengan tahun peluncurannya, yaitu tahun 2018.

Baca juga : Vivo X21 UD Edisi khusus piala dunia 2018

Hardware Mi 8 dikabarkan akan mengandalkan chipset Snapdragon 845 dan RAM 8 GB serta memiliki media penyimpanan/storage sebesar 64 GB.

Bagian layarnya menggunakan panel OLED berbentang 5.5 inci dengan bingkai tipis pada bagian kanan, kiri, dan bawah layar. Baterainya mempunyai kapasitas yang cukup besar, yakni 4000 mAh.

Xiaomi juga mengusung teknologi terbaru, yaitu sensor pengenal wajah 3D, dengan ini Xiaomi menjadi ponsel android pertama yang memiliki teknilogi tersebut.

Prediksi untuk harga Xiaomi Mi 8 sendiri pada versi yang tertinggi sekitar Rp 7 Juta.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done