Ikon Mobil Penunjuk Arah Baru di Google Maps - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Thursday, May 24, 2018

Ikon Mobil Penunjuk Arah Baru di Google Maps

ikon baru arah google maps

Ikon Mobil Google Maps-Semakin lama Google merombak dan menambahkan fitur-fitur yang baru di tahun 2018. Google baru-baru ini telah memperkenalkan fitur ikon baru dari aplikasi Maps miliknya yang bisa digunakan sebagai pengganti ikon panah, yakni ikon mobil.

Kehadirannya fitur baru ini menjadikan tampilan Maps lebih terlihat elegan dan tidak membosankan daripada hanya menggunakan navigasi panah standar. Selain itu, Google juga memberikan berbagai pilihan warna dan tipe kendaraan yang bisa dipilih sesuai dengan yang sobat sukai.

Ikon tersebut bisa dinikmati pengguna memakai fitur navigasi Maps. Caranya mudah, dengan menekan tombol panah navigasi hingga muncul berbagai pilihan ikon lain, setelah itu ganti dengan ikon pilihan sobat.

Adapun berbagai pilihan ikonnya, yakni sedan berwarna merah, pick up berwarna hijau, atau aport utility vehicle (SUV) berwarna kuning.

Dilansir dari laman KOMPAS.com, Kamis (24/05/2018), bahwa fitur ini sudah di rilis secara global dan bisa diakses untuk di seluruh Indonesia.

Sayangnya fitur ini baru bisa dinikmati pada perangkat IOS. Sedangkan untuk Android masih belum bisa mengaksesnya sama sekali.

Ada kemungkinannya fitur ini akan hadir pada Android nantinya. Sobat tinggal tunggu aja hingga Google mengumumkannya secara resmi.


Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done