Line Luncurkan 200 Karakter Emoji terbaru - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Monday, April 23, 2018

Line Luncurkan 200 Karakter Emoji terbaru

200 Emoji Terbaru dari Line


200 emoji terbaru line

200 emoji terbaru line_techterpadu.blogspot.com-Halo sobat, kali ini Mas Suga akan memberitahukan sedikit infomasi terbaru. Sobat pengguna Line? Line baru-baru ini meluncurkan 200 emoji terbaru.

Emoji tersebut terdiri dari beberapa karakter lama dan baru yang masuk daftar emoji. Seperti Brown, Choco, Disney (Mickey Mouse), Hello Kitty, Usamaru, dan banyak lagi lainnya.


Selain itu Line juga merencanakan akan menambah deretan karakter terbaru, seperti Snoopy, Doraemon, Rilakkuma, Rascal The Raccoon, dan deretan karakter lainnya. Sobat tahu, awalnya emoji hanya tersedia baru mewakili beragam wajah, bangunan, simbol, dan hewan saja. Tetapi skarang perkembangan emoji semakin beragam karakter yang menarik.

Hingga saat ini, variasi emoji yang terdapat di Line semakin berkembang, hingga lebih dari 1.000 desain. 

Sebelumnya ditahun 2017 Line meluncurkan "emoji letters", atau emoji huruf yang mencakup aksara jepang seperti hiragana, katakana, alfabet, dan simbol lain yang didesain berwarna.


Dari keterangan yang dikutip dari KOMPAS.com, terdapat sekitar 1.236 huruf yang ditambahkan dalam penggunaan emoji di paltform Line. Diklaim mencapai 90 persen dalam satu tahun terakhir.

Dari survey berbsis online yang dilakukan Line bulan Agustus 2017 lalu di Jepang, para pengguna mengaku menggunakan emoji sebagai stiker untuk menggatikan kata benda. Mereka juga menggunakan emoji untuk membuat karya seni.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done