Televisi Terbaru Sharp Aquos 8K, Tunggu kedatangannya di Indonesia - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Tuesday, April 24, 2018

Televisi Terbaru Sharp Aquos 8K, Tunggu kedatangannya di Indonesia

TV Sharp Aquos 8K yang akan segera hadir di Indonesia


TV Sharp Aquos 8K

TV 8K Sharp Aquos_techterpadu.blogspot.com-Setelah Sharp beberapa kali meluncurkan produk-produk elektronik terbarunya. Kali ini Sharp, meluncurkan produk terbarunya yaitu, TV LED 8K yang diberi nama "Sharp Aquos 8K". 

Telah kitah ketahui, banyak produk Sharp yang telah menajamur di pasaran dunia. Dengan meluncurkan produk ini, Sharp siap bersaing di pasar internasional. 


Setelah pemasarannya merambah di beberapa negara seperti, Jepang, Roma, Cina, Taiwan. Kali ini produk terbaru Sharp " TV Sharp Aquos 8K " akan merambah kepasaran Eropa. 

Sharp LV-70X500E merupakan nama asli produk ini. Dikutip dari laman KOMPAS.com produk ini sudah mulai mengisi pasaran Cina pada Oktober 2017 dan Jepang pada akhir bulan Desember 2017. Februari baru mengisi pasaran Taiwan yang menjadi target penjualannya. 

Berikut spesifikasi TV Sharp Aquos 8K.

Spesifikasi TV Sharp Aquos 8K

Televisi ini mempunyai layar dengan resolusi gambar 7.680 x 4.320 pixel layar TV. Sehingga menjadikan tayangan gambarnya lebih tajam dan detail.

Selain itu, Sharp Aquos 8K di bekali fitur akomodasi gambar resolusi rendah dengan mengonversi gambar 2K (FHD) maupun 4K (UHD) ke resolusi yang lebih tinggi (upscalling).


Sharp Aquos 8K ini telah menyentuh pasaran eropa pada bulan April, dengan layar LED 70 inci (177 cm) ini di banderol sebesar 11.199 euro atau jika kurs mata uang indonesia harganya sekitar 192 juta.

Semakin tingginya permintaan, kisaran harga TV Sharp Aquos 8K bisa mencapai angka 200 juta rupiah di Eropa. Berapakah harga kisaran TV Sharp Aquos 8K yang akan hadir dipasaran Indonesia nantinya? Tinggal menunggu waktu saja!

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done