Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Ares Terlengkap - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Tuesday, June 19, 2018

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Ares Terlengkap

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Ares

Asus Zenfone Ares resmi meluncur-Tak lama berselang setelah memperkenalkan ponsel gaming yang terhebat. Asus kembali lagi meluncurkan produk terbaru, yakni Asus Zenfone Ares yang diperkenalkan di negara asalnya, Taiwan.

Asus membekali Asus Zenfone Ares dengan peforma yang tinggi sehingga membuat smartphone ini akan sangat lancar saat digunakan aktifitas multitasking oleh penggunanya.

Smartphone kelas menengah atas terbaru ini dilengkapi dengan fitur AR (Augmented Reality) dan VR (Virtual Reality). Jika diketahui bahwa kedua teknologi tersebut saat ini menjadi tren di tahun 2018.
Spesifikasi Asus Zenfone Ares
Asus Zenfone Ares ini hadir dengan tampilan layar full screen sehingga membuat pengguna merasa nyaman saat menggunakannya. Smartphone ini mengusung layar Super AMOLED dengan luas 5.7 inchi dan beresolusi 1440 x 2560 piksel disandingkan dengan rasio 16 : 9.

Dikabarkan juga bahwa smartphone ini juga tersemat teknologi Tru2life. Teknologi ini memiliki fungsi meningkatkan visibilitas layar di luar ruangan, membuat pengguna tidak akan terganggu lagi dengan cahaya di luar ruangan alias terik matahari saat digunakan.

Sementara itu untuk dalaman smartphone ini di persenjatai dengan chip Snapdragon 821 yang disandingkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Prosesor tersebut di percaya akan membuat smartphone memiliki kemampuan efisiensi daya yang baik, teori tersebut memiliki maksud walaupun smartphone memerlukan tenaga yang besar tetapi penggunaan baterai sangat minim. Jadi dengan adanya prosesor tersebut baterai smartphone ini akan lebih hemat.
Tampilannya

Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi UFS 2.0 yang memiliki kompabilitas dengan teknologi ARCore Google.

Bagi pecinta potret, Asus Zenfone Ares ini dilangkapi resolusi kamera yang cukup besar, yakni 23 MP pada bagian belakangnya. Selain itu, lensanya di dukung dengan teknologi PixelMaster 3.0 yang memiliki kemampuan melacak gerakan dan depth sensing yang bisa menangkap informasi 3 dimensi sebagai pelengkap teknologi Augmented Reality tersebut.

Sedangkan untuk kamera depan, Zenfone Ares ini memiliki resolusi 8 MP dengan bukaan f/2.0 sehingga cocok untuk digunakan selfi bareng.

Menariknya Asus Zenfone Ares ini masih menggunakan sistem operasi android 7.0 Nougat dan di dukung dengan kapsitas daya baterai 3.300 mAh.
(Sumber:GSM Arena)
Harga Asus Zenfone Ares
Asus Zenfone Ares ini dikabarkan akan di jual di Taiwan pertama kali pada 16 juni. Harga dari Zenfone Ares sendiri sekitar US$ 333 atau setara dengan Rp 4.6 juta. Tetapi sanyangnya belum ada informasi mengenai masuknya produk ini ke pasaran indonesia. Untuk mengetahui lebih lanjut, terus update informasi terbaru Tech Terpadu.
(Sumber: Kompas Tekno)

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done