Harga dan Spesifikasi Tablet Xiaomi Mi Pad 4 Terlengkap - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Monday, June 25, 2018

Harga dan Spesifikasi Tablet Xiaomi Mi Pad 4 Terlengkap

Harga dan Spesifikasi Tablet Xiaomi Mi Pad 4

Tablet Xiaomi Mi Pad 4 resmi meluncur-Setelah meluncurkan produk smartphone terbaru. Akhirnya Xiaomi sekarang ini memperbarui versi tabletnya. Ditandai dengan meluncurkan produk tablet canggih dan elegan dipandang, yakni Tablet Xiaomi Mi Pad 4.
Screenshot Tablet Xioami Mi Pad 4
Screenshot tablet xiaomi mi pad 4

Spesifikasi Tablet Xioami Mi Pad 4
Tablet Xiaomi Mi Pad 4 ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Dengan casing dibalut logam membuat tampilan body semakin elegan dan nyaman dilihat.

Tablet ini memiliki ukuran layar 8 inchi dengan resolusi IPS 1.920 x 1200 piksel. Selain itu, dikabarkan bahwa Tablet ini juga mengusung layar dengan kualitas kualitas 320 dpi.

Pada bagian dalam, Tablet ini di persenjatai dengan prosesor Qualcom Snapdragon 660 disandingkan dengan beberap pilihan versi RAM dan penyimpanan internal yang memadai.

Dilansir dari laman Kompas Tekno, Senin (25/06/2018), bahwa Mi Pad 4 ini hadir dalam tiga pilihan versi. Pilihan pertama, Mi Pad 4 ini memiliki RAM 3 GB dengan penyimpanan internal 32 GB. Pilihan Kedua dan ketiga, memiliki RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 64 GB.

Pada ungkapan sebelumnya, Mi Pad 4 pilihan kedua dan ketiga memiliki kesamaan RAM serta penyimpanan internalnya. Hal tersebut di bedakan dengan penambahan fitur konektivitas LTE dan GPS yang tersedia pada pilihan ketiga.

Sementara itu pada urusan potret, Tablet Mi Pad 4 ini dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP serta didukung dengan lensa optik OmniVision OV13855 dan aperture f/2.0.

Sedangkan untuk kamera depannya, dilengkapi dengan resolusi 5 MP serta menggunakan lensa optik Samsung S5K5E8 dan bukaan aperture f/2.0.

Diantara sepesifikasi yang sudah di ungkap, Mi Pad 4 ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas cukup tinggi sebesar 6000 mAh. Tetapi sayangnya Mi Pad 4 ini hanya di lengkapi dengan Charger Leguler 5V/2A sehingga membuat dalam pengisian membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencapai 100 persen.
Harga Tablet Xiaomi Mi Pad 4
Tablet Xiaomi Mi Pad 4 dikabarkan pertama kali dijual pada di China. Pada penjualannya dibagi menjadi tiga pilihan, untuk pilihan yang pertama dengan RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB dijual dengan harga 1.099 yuan atau sekitar Rp 2.3 juta.

Pada pilihan kedua dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB di jual dengan harga 1.399 yuan atau sekitar Rp 3 juta. Sedangkan untuk pilihan yang terakhir dengan RAM dan penyimpanan internal sama dengan pilihan yang kedua di jual dengan harga 1.449 yuan atau sekitar Rp 3.2 juta.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done