Game FIFA 19 Siap Rilis September 2018 Mendatang - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Monday, June 11, 2018

Game FIFA 19 Siap Rilis September 2018 Mendatang

game siap rilis

FIFA 19-Baru-baru ini banyak informasi tersebar yang mengatakan game FIFA 19 akan dirilis di tahun ini, tepatnya pada tanggal 28 September 2018.

Dalam edisi terbarunya ini, karakter Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang digunakan dalam mempromosikan game ini.

Sementara itu, EA Sports mengabarkan bahwa menambahkan fitur baru yang membuat saat memainkan game menjadi lebih realistis.

Dilansir dari laman KOMPAS.com, Senin (11/06/2018), EA Sports selaku pengembang game ini kembali melakukan kerja sama dengan asosiasi sepak bola Eropa (UEFA) yang bermaksud untuk menghadirkan mode baru pada game FIFA 19, yakni kompetisi Liga Champions.

Selain itu masih banyak fitur lain yang dihadirkan pada game terbarunya ini, macam Ultimate Team sampai Journey masih dapat dimainkan pada FIFA 19.

FIFA 19 pemain akan merasakan gameplay yang lebih nyata dengan yang aslinya, menjadikan pemain lebih betah dalam memainkannya.

Dalam penggarapan pembuatan game ini lebih sulit dibandingkan versi sebelumnya, yang membuat pemain akan merasakan ke ekstriman game ini menjadi lebih menantang.

FIFA 19 akan meluncur dalam berbagai macam versi pengguna, macam PS4, Xbox One, Nitendo Swicth dan PC. Khusus untuk PS4, Xbox One, bdan PC dapat dimainkan dalam kualitas 4K.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done