Fitur WhatsApp Terbaru "Request Account Info" - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Thursday, May 31, 2018

Fitur WhatsApp Terbaru "Request Account Info"

Fitur baru whatsapp

Fitur Baru WhatsApp Request Account Info-WhatsApp di tahun ini sering meluncurkan beberapa fitur terbarunya, macam video call bareng lebih dari 2 orang, fitur download, dan sekarang ini di updatetan terbarunya meluncurkan fitur yang bernama "Request Account Info".

Fitur baru ini tersedia pada versi 2.18.61 untuk pengguna iPhone. Request account info memiliki fungsi membantu pengguna untuk mengunduh (export) beragam informasi seputar akun yang digunakan pengguna WhatsApp.

Pengguna dapat mendapatkan data informasi seperti informasi akun, pengaturan, foto profil serta nama grup yang penguna ikuti. Tetapi untuk informasi mengenai pesan yang ada di WhatsApp baik diterima maupun dikirim tidak tersedia untuk mengunduh data tersebut.

Berikut tampilan fitur "Request Account Info":

Tampilan fitur baru

Dilansir dari laman KOMPAS.com, Kamis (31/05/2018), WhatsApp juga menjelaskan bahwa laporannya akan tersedia dalam kurun waktu 3 hari sejak permintaan yang dilakukan oleh pengguna.

Jika laporan tersebut sudah tersedia, maka pengguna WhatsApp akan mendapatkan sebuah notifikasi yang menandakan laporan sudah bisa diunduh. Laporan ini tersedia berupa file arsip yang memiliki format ZIP dengan memiliki rincian file HTML dan JSON.

Pada update WhatsApp terbaru ini juga menyempurnakan perbaikan masalah Preview notifikasi yang sebelumnya mengalami masalah.

Masalah yang berupa penguna tidak bisa melihat detail notifikasi WhatsApp berupa nama pengirim pesan dan pesannya dalam mode lockscreen.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done