Fitur Video Call Bareng lebih dari 2 orang bakal hadir di Whatsapp - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Sunday, May 6, 2018

Fitur Video Call Bareng lebih dari 2 orang bakal hadir di Whatsapp

Fitur Group Video Call new di Whatsapp


Video Group Calling

WhatsApp Group Video Call-Setelah adanya fitur video call di WhatsApp. Kali ini WhatsApp akan melangsungkan fitur layanan terbarunya yang lebih hitz daripada sebelumya yaitu Group Video Calling akan hadir di pesan layanan singkat WhatsApp.

Sesuai namanya fitur Group Video Calling memungkinkan bagi para pengguna untuk melakukan percakapan tatap muka (face to face) via WhatsApp dengan melibatkan lebih dari dua orang.

Jika sobat ketahui, sebelumnya fitur video calling di WhatsApp hanya bersifat interpersonal, atau hanya dua arah. Sehingga dengan adanya fitur Group Video Calling membuat para pengguna bisa melakukan video calling lebih dari dua orang. Serta dapat menyatukan empat orang (atau lebih) sekaligus yang terpisah jarak, untuk saling bertatap wajah dan mengobrol didalamnya. 

Dikutip dari laman KOMPAS.com (02/05/2018), Pasalnya fitur video calling saat ini yang cuma berdua saja diklaim sudah sangat populer.

Pengguna WhatsApp diklaim telah menghabiskan 2 miliar menit untuk memanfaatkan fitur video calling.

Group Video Calling ini sebenarnya bukan ide orisinil WhatsApp. Fitur ini sudah lumayan familiar di layanan lainnya, macam Skype dan Line. Menurut CEO facebook, Mark Zuckerbeg juga mengatakan bahwa WhatsApp akan mendukung fitur "Sticker" dalam beberapa bulan mendatang.

Oke sobat, tunggu saja sobat kapan fitur ini akan benar-benar hadir menyertai aktivitas kita. Sekian terima kasih.





Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done