Wajib coba !!! Game android terbaru dan terpupuler rilis tahun 2018 - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Thursday, April 5, 2018

Wajib coba !!! Game android terbaru dan terpupuler rilis tahun 2018

Game Android Terbaru Rilis tahun 2018


game android terpopuler 2018

Game android terbaru dan terpopuler tahun 2018-Di zaman yang smartphone merupakan seperti sebuah kebutuhan yang cukup penting. Bahkan sangat penting di beberapa kalangan masyarakat. Seiring dengan pertumbuhan smartphone, muncul juga beragam aplikasi dan game baru di toko aplikasi, baik itu App Store dan Play Store. Untuk game mobile sendiri, di tahun ini ada beberapa terbaru yang muncul.

Sobat lebih suka meluangkan waktu berharga sobat untuk bermain game. Nah, untuk itu admin sudah menyiapkan beberapa game android terbaru dan terpopuler di tahun 2018 yang bisa sobat mainkan di android kamu.
Memang sangat sulit sekali memilih beberapa game android di google playstore. Ibaratnya seperti kita mencari jarum di tumpukan jerami, pasti sulit sekali bukan? Karena tiap tahun para pengembang game di playstore meluncurkan banyak sekali game terbaru untuk android seperti game puzzle, olahraga, dan game strategi. Untuk itu saya sudah mencoba beberapa game android terbaru dan terpopuler yang ada di playstore tersebut.

Ada beberapa game android yang memang memiliki gambar grafis yang tinggi, kinerja tinggi yang bisa memanjakan mata sobat dan tentunya dapat menguras baterai android sobat juga. Dan juga ada beberapa game android terbaru yang sederhana dan cocok jika hanya di gunakan untuk meluangkan waktu yang sobat miliki.

Banyak game rilis ditahun 2018 memiliki grafis tinggi, seperti final fantasy xv. Nah, saya akan membahas apa saja sih game yang terbaru dirilis 2018 ? untuk mengetahuinya silahkan baca ulasan singkat dibawah ini.

Game terbaru dan terpopuler 2018


1. Super Mario Run

super maro run

Masih ingat game super mario bros yang legendaris? Yap, sekarang sobat bisa memainkan lagi game tersebut di android.

Sebelumnya game super mario run ini hanya bisa di mainkan di IOS saja, tapi sekarang Nintendo selaku pengembang game sudah merilisnya di android.
Game play super mario run ini cukup keren. Sama seperti super mario yang dulu, misinya adalah menyelamatkan Peach dari Bowser.Selama misi penyelamatan sobat akan melewati banyak jalur dan diharuskan untuk mengumpulkan permata serta koin sebanyak mungkin.

Di akhir perjalanan, sobat diharuskan untuk melompati bendera dan setelah itu level akan naik. Semakin tinggi level, semakin tinggi pula tantangannya. Coba deh mainkan game android terbaru ini, sobat pasti suka.

2. The Walking Dead : The Final

Serial The Walking Dead akhirnya tiba di pengujung musim keenam. Sejumlah kejutan mengerikan telah disiapkan oleh sang showrunner, Scott M Grimple. Termasuk kematian salah satu tokoh utama. Singkat cerita, dimulai dengan penemuan ribuan Walker di sebuah pertambangan tua di dekat Alexandria.

Sadar jika hal itu sewaktu-waktu bisa menjadi ancaman bagi para penduduk, Rick selaku pemimpin Alexandria memutuskan untuk meledakkan pertambangan dan memancing para zombie untuk keluar meninggalkan perkampungan itu.

3. Fast & Furious : Legacy

fastm furious legacy

Salah satu game Android terbaru dengan kualitas grafis yang cukup memuaskan dan sudah saya coba adalah Fast & Furious : Legacy. Pastinya sobat sudah tidak asing lagi dengan film Fast & Furious kan? Ya, ini adalah official mobile game dari film Fast & Furious yang sangat terkenal itu. Pastinya saat melihat film tersebut kita membayangkan bagaimana rasanya naik mobil yang super cepat tersebut.
Sekarang sobat bisa bergabung dengan Han, roman, letty dan lain-lain untuk menghempas jalanan lewat game android terbaru ini. Ada lebih dari 50 mobil baru terfavorit dari film Fast & Furious yang bisa sobat coba. Bagian terbaiknya, sobat hanya perlu menyisakan memory 600 MB saja untuk menginstal game android terbaru ini.
Berbeda dengan game racing lainya yang harus meluangkan lebih dari 1GB memory yang akan berdampak pada lemotnya android sobat. Jika sobat tertarik dengan game android terbaru ini, langsung saja kunjungi playstore untuk mengunduhnya gratis.

4. Harry Potter : Wizard Unite

Setelah sukses dengan Pokemon Go, Niantic kali ini menggandeng Warner Bros untuk mengembangkan games barunya dengan konsep Interactive yang berjudul Harry Potter: Wizard Unite. Belum ada kepastian tentang tanggal rilisnya untuk Harry Potter: Wizards Unite, namun beredar rumor games android ini hadir pada 2018.

5. Grid : Autosport
 
GRID Autosport merupakan salah satu game Racing yang menjadi pembicaraan hangat akhir-akhir ini. Pasalnya, Codemaster, selaku pihak developer mengumumkan akan meluncurkan GRID Autosport ke platform Android. Saat ini, satu-satunya platform Mobile yang menyediakan GRID Autosport baru iOS.

6. DC Unchained

DC unchained

Dalam waktu dekat, 4:33 Creative Lab akan mengumumkan game saingan dari Marvel, DC Unchained. Game beat’em up ini menampilkan karakter-karakter Superhero dan Supervillain dari DC Universe. Hal ini dibuktikan munculnya server Close Beta yang akan dirilis bulan depan.

DC Unchained ini memiliki kemiripan dengan game Marvel Heroes yang baru saja mengumumkan penutupan layanan online. Pemain akan berperan menjadi superhero dan supervillain dari DC Universe untuk mengalahkan banyak monster jahat!

Nah sobat! gimana ada game yang sudah ingin dimainkan sobat ditahun ini. Pilih game menurut sobat yang paling bagus dan banyak dinikmati dengan tujuan agar sobat lebih mudah memainkannya. Sekian terimah kasih.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done