Spesifikasi Smartphone Vivo V9 Terbaru - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Tuesday, April 3, 2018

Spesifikasi Smartphone Vivo V9 Terbaru


camera full selfie

Spesifikasi Vivo V9 Terbaru-Smartphone yang ditunggu-tunggu oleh pecinta selfie terutama warga indonesia akhirnya telah resmi diluncurkan yaitu Vivo V9 dengan perfect shot dan perfect view. Serta desain yang elegant dan canggih menjadi pendukung kualitas saing dengan smartphone yang lainnya. Vivo V9 siap hadir dengan menawarkan satu buah kamera depan beresolusi 24 MP ( Wide Angle ) yang dipadukan dengan fitur A.I Face Beauty yang diklaim bahwa kamera ini mampu menyulap kulit wajah menjadi lebih cantik, mulus, natural dan sempurna saat digunakan untuk selfie. Jadi Vivo V9 saat ini bisa dibilang sebagai salah satu smartphone selfie terbaik di Indonesia.

Kemudian untuk desain sangat premium, karena Vivo V9 sudah mengusung konsep layar penuh FullView Display dengan sedikit poni dibagian atas berbezel tipis yang dipadukan dengan bodi metal sehingga desain Vivo V9 terlihat sangat menawan, kekinian dan premium yang sekilas mirip dengan desain salah satu smartphone flagship iPhone X.

Spesifikasi Vivo V9 mengandalkan sektor kamera dan layar 6,3 inci FHD+ FullView yang resmi diperkenalkan di Indonesia pada sebuah acara peluncuran di Candi Borobudur, Magelang, Kamis (29/3/2018) malam.

Smartphone berlayar "poni" ini mengusung desain solid layaknya ponsel pintar 5,5 inci namun dikemas dalam layar 6,3 inci. Hal ini dimungkinkan berkat aspek rasio 19:9 yang meningkatkan ukuran layar hingga 5,2% bila dibandingkan dengan Vivo V7+.

Memiliki dimensi 154,81 × 75,03 × 7,89 mm dengan berat 150 gram termasuk baterai, smartphone 4G dual SIM ini mengandalkan kamera belakang ganda 13MP dan 2MP bukaan f/2.0. Kamera utama ini mampu menghasilkan foto bokeh seperti kamera DSLR.

Selain itu, hadirnya fitur algoritma AI Bokeh berdasar machine learning memungkinkan kamera Vivo V9 mampu mencapai tingkat presisi tinggi saat mengidentifikasi objek dan aspek fokus untuk setiap foto yang diambil.

desain vivo v9

Sementara untuk kamera depan, smartphone yang memiliki screen-to-body ratio hingga 90% ini dibekali lensa 24MP. Disematkan pula teknologi AI Selfie yang mampu mengidentifikasi usia, jenis kelamin, warna kulit, tekstur wajah pengguna, dan lingkungan pencahayaan di sekitarnya.

Di sektor kamera, Vivo membekali V9 dengan segudang mode kamera, seperti Ultra HD, PPT, Professional, Slow, Time-Lapse Photography, Camera Filter, Live, AI Bokeh, AI HDR, AI Face Beauty, Panorama, Palm Capture, Gender Detection, Screen Flash, AR Stickers, dan AI Scene Recognition.

Di komponen dapur pacu, Vivo V9 mengadopsi prosesor Qualcomm yakni chipset Snapdragron 450 octa-core yang dipadu RAM 4GB dengan storage internal 64GB. Bila dirasa kurang lapang, peyimpanan bisa diekspansi hingga 256GB memanfaatkan slot microSD.

Vivo V9 juga dilengkapi dengan sensor komplet mulai accelerometer, ambient light, proximity, e-compass, dan gyroscope. Konektifitas perangkat ini juga tak kalah lengkap seperti USB 2.0, Wi-Fi, Bluetooth 4.2, GPS, dan USB OTG.

Smartphone yang ditopang baterai 3.260mAh ini dalam boks penjualan, pengguna akan menerima perangkat Vivo V9, earphone, kartu garansi dan buku manual, kabel USB, kabel USB Power Adapter, SIM ejector, protective case, serta protective film (terpasang).

Tersedia dalam warna Gold dan Black in Gold, harga Vivo V9 dijual Rp3,9 juta yang dapat dipesan (pre-order) mulai 29 Maret 2018 di lima saluran online yakni Lazada, JD.ID, Shopee, AkuLaku, dan Dinomarket.

Pada masa pre-order eksklusif tersebut, pembeli akan mendapatkan gift khusus yakni Vivo Bluetooth Stereo Headphone, JOOX VIP Code senilai Rp49 ribu, dan beragam promo spesial lainnya oleh masing-masing mitra e-commerce.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done