Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Uang dari Internet - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Tuesday, March 20, 2018

Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Uang dari Internet

Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Cara medapatkan uang dari internet. Di jaman seperti sekarang ini dunia internet seperti sudah menjadi suatu kebutuhan pokok, hampir semua orang bisa mengakses internet dengan mudah, Tapi tidak semua orang mengetahui bahwa internet itu bisa kita jadikan sebagai lahan penghasil uang. Nah Pada kesempatan ini saya ingin berbagi sedikit informasi yang saya ketahui mengenai cara mendapatkan uang dari internet  , namun jika anda merupakan master bisnis online mungkin informasi yang saya sampaikan berikut ini tidak akan berguna buat anda. Karena informasi yang saya rangkum dibawah ini memang sebagian kecil dari sekian banyak bisnis online yang beredar di Internet.
 

Cara menghasilkan uang lewat internet memang tidak mudah, ada harus bekerja keras dan terus belajar, sebab yang hendak anda lakukan adalah berbisnis di dunia maya bukan di dunia nyata jadi anda harus sangat berhati-hati dalam mengambil sebuah tindakan karena memang dunia internet rawan dengan penipuan, salah sedikit langkah saja uang anda akan melayang.

Zaman sekarang nggak perlu susah-susah cari uang tambahan buat penghasilan atau sekedar jajan. Cukup ada internet kamu bisa menghasilkan uang dengan mudah. Kerjanya pun tidak terikat jam, sehingga kamu bebas memutuskan jam kerjamu. Mau tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal? Cek dulu di bawah ini!

1. Cara mendapatkan uang dari internet shopping

Ya, belanja online menjadi salah satu cara mendapatkan uang tambahan. Sekarang ini, berbagai toko online menyediakan program cashback. Sehingga nanti setelah membeli, kamu akan mendapatkan uang di akun online kamu. Memang tidak seberapa kalau dibanding penghasilan utama. Tapi, kalau dikumpulkan nyatanya cukup banyak, lho. Bukan hanya listrik dan pulsa, tapi air, kartu kredit, tv kabel, bpjs, tiket, sampai pembayaran cicilan memiliki program cashback. Lumayan, kan? Apalagi kalau kamu pintar memberikan jasa pembayaran tagihan orang lain. Makin banyak cashback yang akan kamu dapatkan, deh!

2. Paid to click

Dibanding dengan cashback, program PTC ini kurang diminati lagi. Program ini merupakan cara mencari uang di internet dengan melihat iklan orang lain. Sederhananya, kamu dibayar untuk menjadi penonton iklan. Memang cukup mudah, pendaftarannya gratis dan banyak yang mengikuti program ini. Kebanyakan orang lebih suka mengikuti program milik luar negeri dengan bayaran dollar. Sebagai contohnya adalah clixsense , neobux , ptp4all dan masih banyak lagi lainnta. Yang penting adalah konsistensi dalam program ini, sehingga kamu bisa merasakan pendapatan yang cukup besar di pembayaran per bulannya.

“Pastikan kuota internetmu selalu terisi ya agar kegiatanmu di dunia maya makin lancar dan bisa mendatangkan banyak uang. Kamu bisa lho membeli pulsa dan kuota internet lewat ShopBack. Dapatkan cashback dan nikmati juga promo serba Rp 5.000 dari kami, ya! Klik di sini untuk mendapatkan promonya”

3. Ikut survey online

Ya! Ikut survey online berbayar cukup bisa menambahkan penghasilanmu. Kebanyakan survey online menginginkan informasi atau opini mengenai produk perusahaan mereka. Hanya sekedar mengisi survey 15 menit saja, kamu bisa mendapatkan uang sebagai imbalannya. Tentu saja semua imbalan tergantung dari perusahaan. Ada yang memberikan uang tunai, pulsa, ada pula yang memberikan voucher. Beberapa situs survey online yang dapat kamu ikuti adalah id.m.aipsurveys.com , nusaresearch.net , dan sebagainya.

Sayangnya, survey online ini tidak ada setiap saat, sehingga kamu perlu bersabar dan menunggu. Kemudian mengisi survey pun tidak bisa sembarangan, karena pihak perusahaan dapat membatalkan survey kamu. Jadi, kerjakan dengan cepat dan benar, ya!

4. Iklan internet

Kalau kamu cukup banyak disorot publik, kenapa nggak menggunakan program ini untuk mendapatkan uang tambahan? Biasanya akan ada perusahaan yang mau mensponsori kamu hanya agar produk nya menarik minat masyarakat. Sekarang ini terdapat banyak cara untuk menjadi sorotan publik. Kalau kamu suka dengan SNS maka kamu bisa menjadi vlogger atau selebgram. Para perusahaan akan mencari kamu untuk memasarkan produk mereka, dan bayarannya pun cukup memuaskan tergantung dari seberapa viral nya akun kamu.

Kamu juga bisa mencoba membuat video tutorial, tips, atau bahkan video lucu. Kemudian kamu dapat mengupload video tersebut ke YouTube. Youtuber juga cukup banyak mendapatkan penghasilan dari iklan-iklan yang dipasang oleh perusahaan. Namun, sekali lagi semua tergantung pada ke populeran akun YouTube kamu. Satu lagi cara mendapatkan uang dari iklan adalah dengan menjadi blogger. Sayangnya kamu harus memiliki materi yang solid, sehingga blog kamu memiliki banyak pengunjung. Kemudian baru perusahan akan bersedia membayar space iklan di blogmu.

5. Freelance

Cara mendapatkan uang dari internet selanjutnya adalah dengan menjadi freelancer. Pekerjaan freelance menggunakan internet cukup banyak dan beragam. Kamu bisa menjual keahlianmu dengan proyek-proyek kecil yang ada di internet. Keahlian yang banyak dicari adalah desain grafis, videografis, penerjemah, programing, reviewer, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa menjadi penulis artikel lepas, dan tentu saja bayaran tergantung dari proyek yang kamu kerjakan.

6.Cara Mendapatkan Uang Dari internet dengan Blogging.

Taukah anda blogging itu juga dapat menghasilkan uang bila anda tekuni. Memang di perlukan kerja keras dan anda juga harus mendalami ilmu seo tapi jika anda berhasil keuntungan yang anda dapatkan tiada batas. Karena saya sendiri telah membuktikan hal tersebut, bermula dari iseng-iseng ngeblog eh ternyata artikel ane banyak yang baca terus ane pasang deh iklan PPC, namun bukan blog ini yang saya pasangi iklan tapi di blog saya yang lain. Dan Alhamdulillah sampai saat ini blog tersebut terus menghasilkan pundi-pundi uang.

Saya sebenarnya sangat merekomendasikan anda menggunakan cara ini karena tidak ada resiko apapun, namun aktifitas blogging tidak bisa di lakukan secara instan. Dalam membangun sebuah website yang besar memang tidak mudah, ada beberapa tahapan yang harus dipelajari agar blog anda memiliki banyak trafik yang besar. Anda akan sukses menjadi blogger profesional jika anda memang benar-benar suka dengan aktifitas ngeblog, jika tujuan utama kalian ngeblog hanya untuk mendapatkan uang semata saya tidak yakin kalian akan bisa sukses dalam mengembangkan sebuah blog. Faktanya bloging itu sebenarnya adalah hobi, dan hobi itu tidak bisa dipaksakan.

Selain PPC ada juga yang namanya CPM yaitu dibayar perseribu kunjungan dan CPM yang pernah saya ikuti adalah POPADS. Dari pengalaman pribadi saya, baru daftar 12 hari udah bisa menghasilkan $9 lebih dan minimal payoutnya cuma $5 aja. Untuk menjadi member Popads tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis asalkan anda mempunyai blog sendiri. Untuk para blogger yang mempunyai blog dengan trafik yang cukup banyak anda bisa mencoba CPM dari POPADS ini.

7.Cara mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Mengikuti Program Afiliasi

Afiliasi merupakan suatu program yang cara kerjanya mempromosikan produk orang lain dan jika ada yang membeli barang melalui link anda, maka anda bisa mendapatkan uang. Untuk mengikuti afiliasi, anda bisa menyebarkan produk orang melalui link, banner yang kemudian dipasang di blog, share ke sosial media dan lain-lain. Situs afiliasi terpercaya yang bisa anda ikuti adalah Qbonk.com, Lazada.co.id, Amazon.com, Clikbank dan sebagainya. 

Untuk cara seperti ini memang tergolong sangat sulit, saya sendiri pernah mengikuti program seperti ini dan sampai saat ini belum pernah payout sama sekali, karena memang untuk mempromosikan link afiliasi kita membutuhkan blog yang berkualitas serta konten yang dimuat dalam artikel tersebut harus unik dan menarik sehingga pengunjung tertarik dan mau membeli barang tersebut melalui link afiliasi kita. 

Jika agan-agan pandai merangkai kata-kata yang menarik serta memiliki blog yang bagus bisa mencoba cara ini, namun saran saya jangan memakai domain blogspot untuk berjualan dan jika memang anda ingin menekuni bidang ini sebaiknya anda membeli domain premium untuk berjualan, hal tersebut dilakukan agar lebih menarik para pengunjung dan pengunjung yang datang tidak meremehkan dan memandang rendah barang yang anda jual pada blog tersebut.

Situs affiliasi terkenal didunia adalah Amazon, dimana situs amazon ini merupakan sebuah toko online yang terkemuka didunia, sudah banyak yang sukses dari program affiliasi dari Amazon. Jika anda pintar berbahasa inggris dan memiliki blog bertrafik anda bisa mencoba bisnis afiliasi dari Amazon.

Demikian beberapa  cara mencari uang dari internet. Semoga bermanfaat terutama bagi yang baru coba-coba cari uang lewat internet. Sekian termah kasih.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done