Wah! Samsung Galaxy A10 Ponsel Pertama dengan Sensor Sidik Jari dilayar - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Sunday, December 23, 2018

Wah! Samsung Galaxy A10 Ponsel Pertama dengan Sensor Sidik Jari dilayar

Samsung Galaxy A10 Ponsel Pertama dengan Sensor Sidik Jari dilayar

Samsung Galaxy A10 Ponsel Pertama dengan Sensor Sidik Jari dilayarnya | Tech Terpadu-Banyak vendor saat ini belum banyak mengadopsi fitur baru sensor sidik jari yang bertempat pada layar ponsel. Tetapi selang beberapa waktu mendatang fitur ini akan banyak di adopsi banyak vendor smartphone.

Samsung sebagai salah satu vendor smartphone besar asal Korea Selatan ini dari beberapa informasi akan merilis smartphone pertama dengan menggunakan fitur baru ini yakni sensor sidik jari pada layar. Diklaim smartphone yang dirilis ini menjadi ponsel pertama yang menggunakan fitur tersebut.
Seri ini diprediksi memiliki nama Galaxy A10.

Sementara itu mengenai informasi yang spesifik Galaxy A10 belum diketahui secara rinci. Tetapi ada informasi lain mengatakan bahwa smartphone ini akan mengusung chip Snapdragon 845.

Hal tersebut dikuatkan dengan informasi twitter Samsung seperti berikut.

Galaxy A10, UDFS.
    -萌萌的电教 (@MMDDJ_) 21 Desember 2018


Hal ini setidaknya lebih dikuatkan dengan smartphone versi sebelumnya, yaitu A8s yang mengusung chip Snapdragon 710. Dengan informasi tersebut, berharap lebih banyak informasi yang menguatkan lagi. Terus update perkembangan informasi teknologi terbarunya.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done