Layanan GrabPay Aktif Kembali di Indonesia - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Monday, June 4, 2018

Layanan GrabPay Aktif Kembali di Indonesia

kembali aktif di Indonesia

GrabPay kembali aktif di Indonesia-Setelah beberapa waktu lalu sempat di bekukan, layanan fitur pembayaran uang elektronik GrabPay akhirnya kembali diaktifkan di Indonesia.

Pengaktifan ini membuat sobat pengguna Grab bisa melakukan pembayaran non-tunai lewat GrabPay.

Di lansir dari laman KOMPAS.com, Senin (04/06/2018), bahwa re-akstivasi GrabPay melalui kerja sama antaran Grab dengan platform uang elektronik milik Ovo, yang dimiliki oleh Lippo Group.

Jadi setelah ini sobat bisa melakukan pembayaran Grab non-tunai. Bagaimana sih di dalamnya?

ketika sobat membuka aplikasi Grab, cari menu Payment sobat akan langsung mendapatkan beberapa informasi, seperti mengenai saldo Ovo, pilihan untuk melakukan top-up, dan riwayat pembayaran yang telah dilakukan.

Setelah sobat melakukan isi ulang, maka akan menemukan saldo tersebut yang ditampung pada akun Ovo. Jumlahnya tersinkronisasi antara yang ada pada akun Ovo dengan yang muncul pada GrabPay.

Kenapa layanan GrabPay sempat dibekukan? Menurut dari beberapa sumber, bahwa GrabPay dibekukan oleh Bank Indonesia karena belum mengantongi izin sistem pembayaran secara elektronik.

Menurut Managing Director Grab, targetnya bahwa layanan GrabPay kembali aktif sebelum perhelatan akbar Asian Games 2018 di Indonesia. Jadi sangat menguntungkan pengguna setia Grab yang sangat sibuk khususnya, bisa melakukan pembayaran secara non-tunai lewat GrabPay tersebut.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done