Lihat Nih! Pembayaran Digital Fitur Terbaru Instagram - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Friday, May 4, 2018

Lihat Nih! Pembayaran Digital Fitur Terbaru Instagram

Fitur Pembayaran Digital Instagram


Fitur pembayaran digital instagram

Instagram Beri Fitur Pembayaran-Instagram-jika sobat perhatikan! menurut sobat instagram hanya buat memberikan informasi berupa gambar maupun video terbaru. Tetapi kali ini ada yang baru dari instagram

Instagram diam-diam menambahkan fitur pembayaran digital. Dikutip dari laman KOMPAS.com, bahwa fitur ini baru bisa digunakan untuk beberapa pengguna tertentu yang terpilih, baru di wilayah AS dan Inggris.


Jadi, dengan munculnya fitur ini pengguna dapat menambahkan kartu kredit atau debit mereka, dengan profil Instagram kemudian menyetel pin keamanan.

Munculnya, fitur ini pengguna instagram bisa melakukan pembayaran digital langsung di aplikasi, alias tanpa harus meninggalkan platform berbagi foto maupun video tersebut.

TOP nih!!!, Instagram infonya sudah bekerja sama dengan aplikasi pemesanan restoran, resy. Nantinya, pengguna bisa memesan tiket bioskop melewati instagram.


Jika dilihat di tahun sebelumnya instagram telah membuktikan janjinya seperti, mengizinkan para pengguna melakukan transaksi melalui aplikasi. Instagram telah menggandeng beberapa mitra bisnis di fitur ini. Tunggu sobat untuk penggunaan fitur ini di Indonesia


Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done