Instagram Bisa Blokir Teman Tanpa di Unfollow Dahulu - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Saturday, May 26, 2018

Instagram Bisa Blokir Teman Tanpa di Unfollow Dahulu

Instagram bisa blokir

Instagram bisa blokir teman-Ada yang terbaru nih dari Instagram, baru-baru ini Instagram banyak merilis fitur-fitur baru yang membuat pengguna semakin betah dan hits di kalangannya.

Instagram bakal merilis suatu fitur blokir dengan sebutan "Mute" (membungkam). Fitur ini memiliki fungsi untuk menghilangkan kiriman foto atau video seseorang dari liminasa.

Selain itu, fitur ini juga memiliki opsi lain untuk menghilangkan Instagram Stories dari akun dari akun yang di-mute (membungkam).

Dilansir dari laman KOMPAS.com, Sabtu (26/05/2018), bahwa fitur ini dirilis Instagram beberapa minggu ke depan. Jika sudah di rilis begini sobat caranya mengoperasikannya.

Pertama ketuk ikon titik tiga yang terdapat di pojok kanan postingan akun yang akan di bungkam, atau bisa juga membuka profil akunnya. Kedua, pilih opsi "Mute", lalu klik apakah hanya menghilangkan postingan atau Instagram Stories, bahkan keduanya.

Walaupun yang sudah sobat senyapkan atau mute, sobat masih bisa kok mengintip akun yang sudah di senyapkan. Selain itu, pengguna juga masih bisa mengirimkan pesan langsung (direct message), dan mendapatkan notifikasi jika mereka tandai di kiriman akun yang di-mute.

Bagi akun penggun yang di mute atau di bungkam tidak akan mendapatkan pemberitahuan apapun. Pengguna bisa berhenti mensenyapkan akun kapan saja dengan melakukan "unmute".

Fitur ini cukup berguna bagi para pengguna yang merasa terganggu dengan postingan teman yang di-follow, tapi enggan untuk unfollow, Hingga saat ini, masih Instagram stories saja yang baru bisa disembunyikan dari beberapa orang tertentu.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done