5 Aplikasi Android Penghasil Uang ($) Terbaik - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Thursday, March 29, 2018

5 Aplikasi Android Penghasil Uang ($) Terbaik

Aplikasi android yang menghasilkan uang-Beberapa tahun belakangan, penggunaan smartphone, baik itu Android maupun iOS di Indonesia semakin meningkat. Tidak hanya orang dewasa, pemandangan dimana anak-anak SD memegang smartphone adalah hal yang sudah wajar ditemui saat ini.

bukti pembayaran whaff adquest cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang dari aplikasi android daftar rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar daftar aplikasi android penghasil uang daftar aplikasi penghasil uang terbaik aplikasi menghasilkan uang dollar pulsa paypal bitcoin menghasilkan uang dari aplikasi selain whaff menghasilkan uang dengan mudah dari aplikasi android menghasilkan uang dengan aplikasi android aplikasi android penghasil uang metode mudah menghasilkan uang dari internet menghasilkan uang dari aplikasi google play store 2015 2016 2017 2018 2019 januari februari maret april mei juni juli agustus september november desember mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang google play google admob dengan mudah

Sayangnya, walaupun awalnya smartphone ini ditujukan agar dapat membawa hal-hal positif kepada masyarakat, mayoritas pengguaan smartphone sering kali mengarah ke arah yang negatif dan tidak terlalu bermanfaat.

Seperti menghabiskan sepanjang hari dengan chattingan bersama gebetan atau pacar, digunakan oleh anak dibawah umur untuk mengakses situs dewasa, bermain game secara berlebihan, dan masih banyak lainnya.

Padahal sesungguhnya hanya dengan memanfaatkan sebuah smartphone yang mereka miliki, mereka dapat mendatangkan sejumlah uang yang bahkan cukup untuk menghidupi kehidupan sehari-hari, bahkan hidup mewah hanya dengan sebuah smartphone.

Jika Anda memasang hobi memainkan smartphone, ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk dapat mengoptimalkan hobi Anda tersebut untuk mendatangkan uang.

Sebagai salah satu metode yang dapat Anda lakukan adalah dengan mendownload dan memasang aplikasi penghasil uang di smartphone Anda.

Berikut ini adalah aplikasi Smartphone yang berhadiah dan menghasilkan uang


1. WHAFF Reward

Aplikasi pertama yang ingin saya rekomendasikan disini adalah WHAFF Reward, yang merupakan aplikasi penghasil uang dengan jumlah pengguna terbanyak di Google Play Store.Ketika kita sudah mendownload dan menginstall WHAFF Reward, kita akan diminta untuk menyelesaikan offer-offer atau tawaran yang tersedia, setelah kita menyelesaikan tawaran tersebut, kita akan diberikan sejumlah komisi yang kemudian dapat dicairkan kedalam metode pembayaran yang tersedia.

Kalau saya sendiri sih biasanya menggunakan PayPal sebagai pencairan dana.

Tawaran-tawaran yang diberikan dapat berupa permintaan untuk mendownload, menginstall dan memainkan aplikasi yang ditawarkan oleh WHAFF

Setelah kita menyelesaikan tawaran yang diberikan, kita akan diberikan bayaran dengan nilai berkisaran $0,1-$1, tergantung dari lokasi atau negara pengguna aplikasi. Kabar baiknya, jika Anda menyelesaikan premium offer, Anda bahkan akan diberikan bayaran yang jauh lebih besar.

Untuk metode pembayarannya sendiri, Anda dapat mencairkan dana dari WHAFF melalui PayPal, yang kemudian dapat dicairkan ke rekening bank lokal.

Tidak punya akun PayPal? Jangan khawatir, karena WHAFF menyediakan metode pembayaran alternatif!

Selain PayPal, Anda juga dapat mencairkan dana dari WHAFF melalui pulsa operator seluler, seperti Telkomsel, Indosat, IM3, XL, Axis, Tri, dan beberapa operator seluler lainnya.

Gak mau pulsa?

Sekali lagi, jangan khawatir! Karena WHAFF menyediakan metode pembayaran yang cukup banyak, mulai dari saldo iTunes, Google Play, Playstation, Steam, LoL, Karma, Amazon, Facebook, Minecraft, Blizzard, dan Skrill.

2. Showbox

Buat kamu yang merupakan seorang gamer, app ini sangat cocok buat mengisi waktu luang kamu!


Semenjak pertamakali app ini dirilis, kini aplikasi ini memiliki lebih dari 3 juta pengguna yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Berdasarkan penerangan mereka, pengguna aktif dapat menghasilkan penghasilan lebih dari $25 USD hanya dengan memainkan game.

Selain dapat dijadikan sebagai pekerjaan, app ini dapat dijadikan sebagai cara yang tepat untuk mengisi waktu luang dengan cara yang menyenangkan

Showbox memberikan kesempatan kepada para gamer untuk mendapatkan penghasilan hanya dengan menonton video game, mencoba game yang baru dirilis, atau memenangkan sebuah kontes game.

Untuk setiap offer memiliki bayaran yang berbeda, ada yang kecil, dan ada pula yang besar.

Oh iya, aplikasi ini menggunakan sistem poin, yang mana 1000 poin setara dengan $1.

Namun jika dirata-ratakan, Anda akan mendapatkan poin sebanyak 30-500 (setara dengan $0,03-$0,5) untuk setiap offer yang diberikan.

Setelah Anda menyelesaikan offer yang mereka berikan, Anda akan diberikan sejumlah poin yang kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai gift, pengisian saldo pulsa, dan bahkan saldo rekening PayPal.

3. Tab Cash

"Tekan tiap hari, gratis tunai", itulah slogan yang dituliskan oleh penerbit aplikasi ini.


Tap Cash Rewards adalah aplikasi mudah guna yang akan memberikan anda hadiah atau imbahan tunai nyata! Cukup dengan membuka Tap Cash Rewards untuk mengunduh game-game keren/aplikasi/penawaran-penawaran, dan anda dapat melangkah dengan hadiah-hadiah besar.

Tab Cash sendiri menggunakan sistem poin, dan bukan dollar. Dengan 1000=$1 USD.

Offer yang diberikan aplikasi ini pun cukup beragam, mulai dari mendownload & memainkan aplikasi hingga daily login, dimana hanya dengan membuka aplikasi ini setiap harinya, Anda akan diberikan poin secara gratis.

Namun seperti app-app penghasil uang pada umumnya, mendownload & memainkan aplikasi adalah offer yang paling sering muncul, jadi silahkan persiapkan paket data yang cukup banyak atau pakai koneksi wifi sebagai persiapan berperang menggunakan aplikasi ini.

Berikut adalah beberapa cara menghasilkan uang dari aplikasi ini, seperti yang dituliskan di halaman resminya:
  • Unduh dan pasang aplikasi Tap Cash Rewards di perangkat bergerak anda.
  • Unduh game-game keren terbaru serta aplikasi-aplikasi lainnya melalui Tap Cash Rewards.
  • Jalankan game-game serta aplikasi-aplikasi untuk melengkapi persyaratan memperoleh Kredit.

Untuk metode pembayaran, Tab Cash Reward menyediakan pilihan metode pembayaran yang cukup banyak, mulai dari Paypal, Google Play/Google Play credit/money, Amazon, Skype, Freecharge, Koodo, Fido, TELUS, TrueMoney, Happycash, T-Mobile, Target, MOL, paysafecard, G2A, Tama Reload dan masih banyak lainnya.

4. Luckygift


Bagi Anda yang ingin mencari aplikasi penghasil uang yang baik kepada penggunanya, maka mungkin Luckygift adalah jawabannya, bagaimana tidak, hanya dengan menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda akan langsung diberikan hadiah sebesar $1, tanpa adanya syarat khusus apapun.

Aplikasi yang dipublikasikan oleh Gmiles Trading Co. TLD ini kini telah digunakan oleh sebanyak 100,000-500,000 pengguna di seluruh dunia, dengan rating yang cukup tinggi, yakni 4,9/5, maka tak mengherankan jika aplikasi ini sangat disukai.

Untuk mendapatkan uang dengan LuckyGift, Anda akan diminta untuk mendownload dan menginstall aplikasi-aplikasi tertentu yang tersedia di bagian offer. Tak hanya itu, baru-baru ini aplikasi ini juga memperbaharui diri dengan menambahkan fitur daily task, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan lebih banyak offer dan poin setiap harinya.

Setelah poin Anda mencukupi, Anda dapat me-redeem poin Anda kedalam bentuk PayPal cash, Amazon gift card, mobile phone talktime, Google dan iTunes Gift Card.

5. AdQuest


Sama seperti namanya, app ini akan memberikan quest kepada pengguna untuk diselesaikan, dan ketika pengguna menyelesaikan quest yang mereka berikan, AdQuest akan memberikan sejumlah imbalan kepada pengguna.

AdQuest menggunakan sistem cash dan poin, berbeda dengan WHAFF yang langsung memberikan bayaran berupa uang dalam satuan dollar ($).

Namun tak berbeda dengan WHAFF, cash dan poin di AdQuest ini nantinya akan dapat ditukarkan dengan sesuatu yang memberikan keuntungan kepada Anda, mulai pulsa HP hingga voucher game online lokal, seperti Megaxus, Lyto, Gemscool, dan masih banyak lainnya.

aplikasi penghasil uang rupiah aplikasi android penghasil uang tercepat penghasil uang otomatis aplikasi pencetak uang otomatis

Ketika Anda menginstall app ini, Anda akan diminta untuk melakukan quest dengan imbalan sebesar 50-100 cash.

penghasil uang dari android aplikasi android penghasil uang 2016 aplikasi penghasil uang terbanyak aplikasi penghasil dollar terbanyak aplikasi android penghasil uang nyata.

Sekedar info aja, hanya dengan 1,200 Cash, Anda sudah dapat menukarkannya dengan voucher pulsa senilai 10,000.

Dengan kata lain, hanya dengan menyelesaikan 12-24 quest, pulsa gratis sebesar 10,000 sudah pasti Anda dapatkan. Mudah bukan?

Kurang lebih, itulah sejumlah hal yang dapat saya sampaikan terkait sejumlah aplikasi Android penghasil uang yang terbukti membayar penggunanya. Sekian terimah kasih

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done