Emoji Slider | Fitur terbaru Instagram untuk Polling - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Tuesday, May 15, 2018

Emoji Slider | Fitur terbaru Instagram untuk Polling

Fitur Baru Intagram Stiker Emoji Slider


emoji stiker

Stiker terbaru Instagram untuk Polling-Sobat tahu ditahun 2018 ini Instagram sering mengeluarkan fitur-fitur terbarunya, macam merilis fitur pembayaran digital. Kali ini kembali lagi mengeluarkan fitur terbaru di Instagram Stories untuk membuat Polling, bernama stiker " Emoji Slider". 

Emoi Slider sangat berguna untuk memberikan umpan balik berupa skala. Semakin ke kanan  penilaian skalanya yang diberikan semakin tinggi, begitu sebaliknya semakin ke kiri penilaian yang diberikan semakin rndah pula.

Sesuai dengan sebutannya, Emoji Slider akan muncul berupa slider bar yang bisa digeser  ke kanan atau ke kiri.

Contoh jika ada salah satu pengguna yang bertanya mengenai foto yang ia bagikan menarik atau tidak.

Jika ada teman menggeser emoji slider ke kanan, artinya ia merasa tertarik dengan foto tersebut. Sebaliknya menggeser ke arah kiri, artinya ia merasa kurang tertarik dengan foto tersebut. 

Di kutip dari laman KOMPAS.com, Selasa (15/05/2018), bahwa fitur stiker emoji slider sudah bisa dicoba dengan melakukan update ke Instagram versi 44.0 di perangkat IOS maupun Android.

Jika sudah meng-updatenya, sobat bisa langsung mencobanya dengan menambahkan pertanyaan yang diajukan dan mengganti emoji sesuai kehendak. Selamat mencoba !!!

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done